50+ Quotes Film Promise | Kata-Kata Romantis Film Promise Bikin Baper

50+ Quotes Film Promise | Kata-Kata Romantis Film Promise Bikin Baper

Kumpulan quotes film Promise – Promise merupakan film drama Indonesia populer yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Film ini menjadi salah satu film drama romantis Indonesia yang laris. Dalam film ada banyak kata-kata film Promise yang bijak, mutiara, romantis dan bikin baper tentang cinta, janji, sahabat dan kehidupan.

Film Promise disutradarai oleh Asep Kusdinar dan dirilis pada tanggal 5 Januari 2017. Beberapa aktor ternama juga turut membintangi film Promise ini di antaranya adalah Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William dan juga Mikha Tambayong.

Film Promise menghadirkan plot cerita yang menarik terutama di kalangan remaja. Film ini dikenal bisa membuat baper para penontonnya. Salah satu alasannya karena ada banyak dialog dan kata-kata romantis di film Promise yang bijak serta bisa bikin baper dan galau.

Di antara semua quotes film Promise, di bawah ini kami akan bagikan kumpulan kata-kata mutiara Promise yang paling galau, berkesan dan terkenal yang bisa jadi inspirasi sebagai caption Instagram atau sosial media yang lain tentang cinta, janji, romantis, sahabat dan kehidupan.

(baca juga kata-kata film Dilan)

kata-kata quotes film promise

Quotes dan Kata-Kata Film Promise

Perpisahan terjadi bukan karena kita sudah tak saling mencintai tetapi keadaan yang memaksa kita untuk berpisah.

Kamu tau kenapa aku dari dulu ingin kamu memandang aku saat kita bicara? Karena mata itu jendela hati, sebab itu aku bisa melihat ketulusan kamu.

Yang bisa kita lakukan adalah menjalani yang diyakini benar. Mekipun kadang keyakinan itu membawa kita pada luka yang tidak ada obatnya.

Saat ini, aku nggak punya rasa takut lagi. Karena ketakutan terbesarku kehilangan kamu telah terjadi.

Aku percaya tuhan memberikan kamu dihidup aku dengan alasan yang paling indah. Itu sebabnya aku tidak akan pernah menyerah meskipun maut yang akan memisahkan.

Yang namanya sahabat, pasti bahagia kan kalau ngeliat sahabatnya juga bahagia.

Sahabat adalah sosok yang selalu memaafkanmu, tidak pernah gagal membahagiakanmu, dan selalu berhasil membuatmu melupakan lukamu.

Hari-hari terjahat dalam hidupku adalah ketika kamu tidak berada di sampingku.

Terima kasih karena kamu selalu nepatin janji kamu buat jadi alasan kebahagiaan aku.

Kamu nggak perlu jadi orang lain, cukup jadi dirimu sendiri. Kalo kamu berubah itu tuntutan, bukan cinta.

Mungkin tempatmu tidak disini tapi seharusnya tempatmu berada disampingku.

Yang aku tau semua orang harus punya mimpi. Tapi aku baru sadar mimpi aku adalah kamu.

Ada kalanya kita harus menerima bahwa ada seseorang yang diciptakan hanya untuk ada di dalam hati kita tapi bukan di hidup kita.

Selalu saja berawal dari cinta saya terluka pada akhirnya.

Aku tidak bisa memikirkan orang lain selain dia, karena aku ingin bersamanya selamanya.

Dan sekarang gue seneng banget hati gue udah biasa aja pas ngeliat mereka berduaan.

Karena sejak awal pertama kali kita ketemu yang aku lihat kamu bukan laki-laki sejati. Harusnya dari awal aku nggak usah berharap banyak sama kamu.

Orang bilang jika mencintai seseorang maka kita harus melepaskannya. Bukan kita berhenti mencintainya, tapi karena tau dia berhak bahagia walaupun bukan kita yang membuatnya bahagia.

Dan apakah aku semakin berdosa, karena terus mencintaimu, bahkan setelah aku tau kamu gak akan lagi mencintaiku.

Jika disuruh memilih berhasil dengan kesederhanaan atau kemewahan, aku akan memilih kesederhanaan. Karena aku yakin, yang sederhana pasti setia.

Betapa hancur dan tersiksanya melihat orang yang kita cintai direnggut jiwanya perlahan, Man.

Iya aku memang bodoh. Tapi orang bodoh seperti aku masih bisa merasakan sakit. Dan kamu tau hal yang paling menyakitkan buat ku apa? Aku nggak mampu menjaga hati aku untuk tidak kangen sama kamu.

Aku lebih baik menyesal karena aku pernah melakukan sesuatu. Daripada aku menyesal karena gak pernah melakukannya.

Jika aku tau akan berakhir sesakit ini. Aku pasti menyesal, karena telah mengenalmu dari awal.

Cinta menawarkan banyak rasa. Cinta sering kali memberimu banyak warna. Tapi, sadarlah kamu bahwa cinta jugalah yang berpeluang membuatmu terluka.

Aku hanya ingin mengenalmu lebih dekat. Aku tidak bisa mencitaimu melebihi sahabat.

Jangan tanya kenapa saya berubah. Tanya pada diri kamu sendiri, kenapa kamu merubah saya.

Kamu matahari aku bulannya kita. Kita tak akan pernah bisa menyatu.

Aku tidak bisa mengungkapkan kebahagiaanku ketika kembali melihatmu, namun bisakah kebahagiaan itu berjalan abadi?

Cinta bukan tentang seberapa lama kamu kenal dia, tapi tentang dia yang selalu bikin nyaman dan tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Kadang, cinta bisa membuatmu hanya mencintai seseorang, namun kenyataan seringkali bersebrangan, orang yang kamu cintai tidak menyimpan perasaan yang sama.

Daripada dekat dimata namun jauh di hati lebih baik jauh dimata namun dekat dihati.

Apakah ada yang lebih indah dari mencintai dalam diam? Ada, yaitu mencintai dalam doa.

Tuhan menciptakan aku bukan untuk menyakitimu, meskipun juga bukan aku yang akan membahagiakanmu.

Ketika aku nyaman denganmu aku hanya bisa berharap kamulah yang terbaik.

Dia tidak perlu tau seberapa sayangmu kepadanya, biarkan waktu yang menjelaskan semuanya.

Tatap mataku sedalam yang kamu bisa. Disana hanya ada kamu, kamu dan segala mimpi yang kuharap bisa kita wujudkan bersama.

Kamu hadir dalam lima waktuku. Kamu ada dalam helaan nafasku, kamu hidup dalam detak jantungku.

Kekosongan itu masih sama. Semenjak kamu pergi dan hariku kembali menggelap.

Sesuatu yang sudah hilang akan lebih terasa berharga setelah kepergiannya. Dan aku ingin menjadi salah satu hal yang paling berharga dihidupmu. Makanya aku pergi meninggalkanmu.

Aku berubah menjadi pendiam karena aku tau, kalo aku tidak akan pernah bisa memilikimu!

Saat kamu bilang akan pergi untuk cita-citamu. Disaat itu pula dengan berat hati aku harus rela melepasmu, dan berdoa semoga kamu kembali sesuai janjimu.

Aku pernah sendiri, tapi gak pernah merasa sepi. Namun semenjak ada kamu, kesendirianku itu terasa sepi.

Karena semenjak aku mencintai kamu aku gak pernah mencintai siapapun.

Merelakannmu pergi bahagia bersama dia, itu adalah cara membuktikan cintaku padamu.

Seharusnya aku tidak terlalu berharap sama kamu. Agar tidak ada lagi alasan kenapa air mata ini terjatuh.

Benar kata orang kalau kamu mencintai dia dan kamu ingin dia bahagia, caranya hanya satu, yaitu melepaskan dia.

Keyakinanku hanya satu, kemanapun masa depan akan membawa kita. Bagiku selama setiap langkah bersama kamu semua akan baik-baik saja.

Aku belajar dari hujan, karena hujan berkali-kali jatuh tapi tetap datang. Seperti aku yang berkali-kali tersakiti tetapi tetap terus datang.

Apa kamu siap menghadapi segala kemungkinan saat kamu jatuh cinta? Lalu, cinta itu dipatahkan oleh orang yang kita percaya nggak akan mematahkannya.

Dari sekian banyak perempuan yang ada didunia ini, ada satu orang yang selalu aku tunggu, orangnya itu kamu yang selalu membuat hatiku luluh dan enggan untuk mencari yang baru.

Kamu kok tega sih, pergi begitu aja tanpa ada kabar sedikitpun. Kalau sibuk ya kabarin dong, jangan bikin aku khawatir terus.

Pergi dan carilah cinta sejatimu! Aku gak bakal pergi karena aku tau kalau kamu itu cinta sejatiku.

Kebodohan terbesarku adalah mencintai kamu yang jelas-jelas hatimu milik orang lain.

Kita akan selalu bersama bukan untuk saat ini, tapi untuk selamanya.

Nah itulah kata-kata di film Promise yang bijak, romantis dan mutiara. Memang ada banyak quotes di film Promise yang populer dan terkenal. Quotes film promise di atas pun banyak dikutip dan dibahas oleh para penggemarnya. Sekian kumpulan kata-kata Promise kali ini.

Tinggalkan komentar