Kata-Kata Uzumaki Naruto Terlengkap | Kumpulan Kata Bijak Naruto

Kata-Kata Uzumaki Naruto Terlengkap | Kumpulan Kata Bijak Naruto

Kali ini akan dibagikan kumpulan kata-kata Uzumaki Naruto, karakter utama dalam serial manga/anime Naruto Shippuden. Naruto adalah tokoh utama dalam serial ini dan jadi salah satu karakter anime paling populer. Ia digambarkan sebagai ninja yang pantang menyerah. Pada akhirnya, Naruto berhasil mencapai cita-citanya menjadi Hokage Ketujuh. Ada banyak juga kata-kata bijak Naruto Uzumaki, terutama quotes tentang impian, perjuangan, semangat dan persahabatan.

Uzumaki Naruto adalah tokoh utama anime Naruto. Awalnya ia adalah shinobi yang bodoh dan ceroboh. Namun ia selalu berusaha dan pantang menyerah hingga lama kelamaan menjadi kuat. Ia berada satu tim dengan Sasuke dan Sakura serta pernah dilatih beberapa guru seperti Iruka, Kakashi, Yamato dan Jiraiya.

(baca juga kata-kata Jiraiya)

Pada akhirnya, Naruto menjadi pahlawan dunia shinobi dan berjasa dalam menghentikan perang dunia ninja keempat. Ia kemudian menjadi Hokage Ketujuh yang menjadi cita-citanya. Naruto menikah dengan Hinata dan memiliki dua orang anak bernama Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari.

Banyak kata inspiratif dari Naruto yang selalu berjuang mencapai cita-citanya. Tak jarang banyak musuh yang ia sadarkan dengan kekuatan kata-katanya yang bisa memahami perasaan lawannya. Ia juga bisa menyadarkan Sasuke, teman dekatnya yang sempat terjebak di jalan kegelapan akibat dikuasai kebencian untuk balas dendam.

(baca juga kata-kata Sasuke Uchiha)

Ada beberapa kata kata mutiara Naruto Uzumaki yang keren dan motivasi, termasuk kata-kata Naruto kepada Sasuke dan Obito. Untuk itu berikut ini adalah daftar kata-kata Uzumaki Naruto tentang impian, persahabatan, perjuangan, cinta, masa depan, takdir, kesedihan dan kesepian.

(baca juga kata-kata Obito Uchiha)

kata-kata uzumaki naruto

Kata-Kata Naruto Uzumaki

“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku”

“Seperti apapun juga, aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong Sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun”

“Jangan tarik kata katamu, sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran. Karena kau laki-laki dan itu adalah jalan ninjamu.”

“Lubang di hatimu adalah kekosongan yang akan diisi oleh orang lain” (kepada Obito Uchiha)

“Yang kusuka itu ramen, yang lebih kusuka adalah ramen yang ditraktir guru Iruka di kedai Ichiraku! Yang tak kusuka menunggu ramen instan yang matang selama 3 menit. Cita-citaku adalah melampaui Hokage! Setelah itu aku akan membuat semua penduduk desa mengakui keberadaanku” (kata-kata perkenalan Naruto kepada Sasuke, Sakura dan Kakashi)

“Kau bukan lagi monster rubah lagi, kau salah satu temanku dari Konoha, Kurama!” (kata-kata Naruto kepada Kurama/Kyuubi)

“Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!” (kepada Neji)

“Aku bersyukur bertemu denganmu” (kepada Sasuke)

“Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi Hokage”

“Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri” (kata-kata Naruto kepada Sakura)

“Aku menjadi kuat karena ada orang yang harus kulindungi”

“Kalau itu artinya cerdas, bodoh selamanya pun aku tak keberatan”

“Aku tak ingin memutuskan ikatan yang telah kubuat, dan aku tak ingin orang lain memutuskan ikatan mereka denganku.”

“Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya”

“Aku akan menjadi Hokage!”

“Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir”

“Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku”

“Aku akan merobek topeng itu dari wajahmu” (kepada Tobi/Obito Uchiha)

“Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah” (kata-kata Naruto kepada Nagato)

“Aku tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri, seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai. Tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah Sasuke. Sasuke adalah teman terbaikku.”

“Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya”

“Menyerahlah untuk membuat aku menyerah!” (kepada Pain)

“Orang yang menyerah setelah berusaha sejauh ini adalah orang bodoh!”

“Kau tahu Kyuubi, kuharap suatu hari nanti aku bisa melakukan sesuatu terhadap segala kebencian yang didalam dirimu” (kepada Kyuubi)

“Berbeda denganmu, jabatan Hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi Hokage adalah cita-citaku”

“Jangan remehkan aku! Aku tidak akan berhenti dan tidak akan lari! Kau bisa melakukan semua yang kau inginkan tapi kau tidak akan bisa membuatku takut!” (kepada Ibiki)

“Aku sendiri yang akan mengakhiri perang ini, aku sendiri yang akan menanggung segala kebencian dan rasa sakit, Itulah tugasku!” (kata-kata Naruto kepada Iruka)

“Aku tak tahan bila teman-temanku bertempur dalam perang demi diriku, jika kita menang dengan taruhan nyawa semua orang, Aku akan jadi satu-satunya yang tersisa dan hidup sendiri, itu sama saja tidak ada artinya.”

“Aku dipercayakan untuk melakukan banyak hal dan aku takkan gagal.”

“Aku masih punya banyak hal yang tersisa. Meskipun kau menambahkan dirimu menjadi tiga atau empat, aku masih punyak banyak ide”

“Jangan mengeluh tentang hal yang membosankan seperti takdir dan apapun, dan bagaimana hal itu tidak dapat dirubah!”

“Aku takkan mati, sebelum menjadi Hokage” (kepada Tsunade)

“Maaf aku terlambat, tapi pahlawan memang tak pernah datang tepat waktu”

“Teman itu adalah sesorang yang akan menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian”

“Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka salah!”

“Untuk mendapatkan perhatian orang-orang, apapun akan aku lakukan. Itu lebih baik dari pada kehilangan diriku sendiri dan menghilang dari dunia”.

“Aku seorang Jinchuriki. Tapi aku punya nama yang aku hargai, namaku Naruto. Itu kenang-kenangan dari orangtuaku yang diberikan oleh guruku!”

“Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.”

“Terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi.”

“Saat di mana aku meragukan diriku sendiri maka saat itu berakhirlah sudah”.

“Aku dan kau berbeda, kau adalah orang yang kuat, tapi aku bukanlah orang yang mudah menyerah. Karena jika kau menyerah maka impian dan segala-galanya akan berhenti di situ”.

“Menang atau kalah, semua itu tidak penting”

“Sampai aku berhasil mewujudkan mimpiku, aku tidak akan mati!”

“Sekarang aku tahu, aku hidup karenamu dan Ayah yang memberikan kehidupan kalian untukku dan memenuhi hatiku dengan kasih sayang sebelum Kyuubi ada di dalam diriku. Jadi disinilah aku, bahagia dan sehat. Aku bersyukur menjadi anakmu” (kata-kata Naruto kepada Kushina, Ibu Naruto)

“Kekuatanku bukan pada Kyubi dan bukan pada Sage Mode, tetapi kekuatanku yang sebenarnya adalah diriku sendiri”

“Aku tidak akan memaafkan orang bodoh yang menyebut orang lain sebagai sebuah kegagalan”

“Aku akan melampaui semua Hokage sebelumnya. Menjadi lebih hebat dari Ayahku, menjadi shinobi yang lebih hebat dari Ibuku” (kepada Kushina)

“Apa yang kau lakukan disini?” (kata-kata Naruto kepada Hinata)

“Bencilah pada kejahatan tapi jangan dengan orangnya.”

“Ada seseorang yang harus kupercaya terlebih dahulu, yaitu diriku sendiri!”

“Aku tidak akan kalah dari salah satu orang macam kalian, paham!”

“Apapun yang kau berikan padaku, aku akan mengembalikannya seribu kali lipat!”

“Jika aku bersama guru Iruka, itu rasanya seperti bersama Ayahku sendiri. Dan saat aku bersamamu, rasanya seperti memiliki saudara sendiri.”

“Kemampuan dasar memang perlu. Namun aku tidak akan jadi kuat kalau aku diajarkan oleh orang yang lebih lemah dari pada aku”

“Aku adalah seseorang yang bodoh dalam hal menyerah”

“Penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi. Perasaanmu itu, entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit.” (kepada Gaara)

“Hidup dengan Bijuu di dalam tubuh. Itu bukanlah sesuatu yang buruk! Meskipun dunia ini tidak penting bagimu, dan kau bisa memulai perang ini dan mengatakan kau ini bukan siapapun. Kau membuatku marah! Aku akan melepaskan topeng itu dari wajahmu!”

“Akulah satu-satunya yang bisa menerimanya. Ini satu-satunya hal yang bisa kulakukan. Aku akan menanggung kebencianmu dan mati bersamamu. Karena aku adalah temanmu.” (kata-kata Naruto kepada Sasuke)

“Jangan kau hina Hokage hanya karena kau tidak bisa menjadi salah satunya, dan yang lebih penting lagi jangan kau hina Ayahku yang telah menjadi Hokage!” (kepada Obito)

“Karena dia sama denganku. Karena dia telah mengalami kehidupan dengan kesendirian dan kesedihan seperti yang kurasakan. Dia yang terus berjuang dalam kesepian untuk dirinya sendiri, kurasa dia kuat. Tapi itu bukanlah kekuatan sejati. Jika seseorang hanya bertarung untuk dirinya sendiri, maka dia tidak akan menjadi kuat” (kata-kata Naruto kepada Gaara)

“Yang lebih menyakitkan bagiku adalah tidak ada teman-teman di dekatku!” (kata-kata Naruto kepada Obito Uchiha)

“Apapun yang kau berikan padaku, aku akan mengembalikannya seribu kali lipat!”

“Akan aku lakukan apapun untuk menyelamatkan temanku”

“Aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. Tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti.”

“Teman adalah hal yang baik, bahkan jika mereka berjalan di arah yang berbeda”

“Apapun yang terjadi aku akan menyelamatkannya dan aku akan melakukan sesuatu pada perang ini!”

“Aku bukanlah seorang anak nakal lagi dan aku akan mencari cara untuk merubahmu!”

“Tak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage! Dan setelah jadi Hokage kau tak akan bisa lari dari posisimu itu” (kepada Obito)

“Tidak ada kata menyerah di dalam diriku”

“Jika kau menyentuh guruku walaupun hanya dengan satu jari, aku akan membunuhmu!”

“Catat aku sebagai orang pertama yang mengalahkanmu” (kepada Zabuza Momochi)

“Kalau kau mau bersaing denganku atas nama Hokage, kau akan kalah!”

“Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (kepada Sai)

Nah itulah kumpulan kata-kata bijak Uzumaki Naruto, karakter utama dalam serial Naruto yang paling kuat dan keren. Ada banyak kata-kata Uzumaki Naruto tentang impian, masa depan, semangat, persahabatan dan takdir. Sekian kumpulan quote anime terlengkap kali ini.

Tinggalkan komentar