Kata-Kata Uchiha Itachi Terlengkap | Kumpulan Kata Bijak Naruto

Kata-Kata Uchiha Itachi Terlengkap | Kumpulan Kata Bijak Naruto

Kali ini akan dibagikan kumpulan kata-kata Uchiha Itachi, salah satu karakter dalam serial manga/anime Naruto Shippuden. Dalam cerita Naruto, Itachi Uchiha merupakan shinobi klan Uchiha yang merupakan kakak kandung Uchiha Sasuke. Ada banyak juga kata-kata bijak Itachi Uchiha, terutama quotes tentang persaudaraan, kebencian, kekuatan shinobi dan kata-kata Itachi kepada Sasuke.

Itachi Uchiha adalah shinobi elit yang kuat dan terampil. Ia berasal dari klan Uchiha dan merupakan kakak kandung Uchiha Sasuke. Awalnya ia diperkenalkan sebagai tokoh antagonis yang membantai seluruh anggota klan Uchiha dan meninggalkan desa Konoha untuk bergabung dengan organisasi kriminal Akatsuki.

Namun kemudian diketahui fakta bahwa ia melakukan semua itu demi kebaikan desa dan ia mengorbankan dirinya meski dicap pengkhianat desa. Itachi akhirnya sengaja mati di tangan Sasuke. Ia pun sempat dihidupkan oleh Kabuto, namun kemudian lolos dari pengaruh. Di akhir hidupnya, ia berjasa menonaktifkan teknik Edo Tensei saat perang dunia shinobi keempat.

Ada beberapa kata mutiara Itachi Uchiha yang keren dan berkesan, termasuk kata-kata Itachi kepada Sasuke. Untuk itu berikut ini adalah daftar kata-kata Itachi Uchiha tentang persaudaraan, pengorbanan, kebencian, shinobi, perjuangan dan kekuatan.

(baca juga kata-kata Obito Uchiha)

kata-kata uchiha itachi

Kata-Kata Itachi Uchiha

“Pengorbanan, shinobi tanpa nama yang melindungi kedamaian dari dalam bayangan. Itulah shinobi yang sebenarnya”

“Ada waktu ketika seorang pria harus mengambil keputusan yang sulit”

“Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian”

“Kau lemah, kenapa kau lemah? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” (kata-kata Uchiha Itachi kepada Sasuke)

“Aku memberikan kau sebagian kekuatanku, semoga tidak tiba hari di mana kau perlu menggunakannya.” (kepada Naruto Uzumaki)

“Yang mereka lakukan adalah untuk tumbuh dan berkembang lebih baik, tak seperti yang kau lakukan”

“Sekuat dan sehebat apapun jutsu, pasti ada titik kelemahannya” (kepada Kabuto Yakushi)

“Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, sebaliknya kau pasti akan gagal”

“Ingatlah, jika kamu menjadi Hokage, bukan berarti semua orang akan mengakuimu. Tapi jika semua orang mengakuimu, itulah Hokage sebenarnya” (kepada Naruto)

“Kau dan aku adalah daging dan darah. Aku akan selalu berada di sana untukmu, walau hanya sebagai rintangan bagimu untuk mengatasinya. Bahkan jika kau membenciku. Itulah gunanya seorang kakak” (kata-kata Uchiha Itachi kepada Sasuke)

“Kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu”

“Sekarang kau menganggap bahwa Sasuke adalah saudaramu, lalu apa yang akan kau lakukan jika Sasuke datang menyerang Konoha? Jika hal itu terjadi, mampukah kau menghentikannya? Bahkan bila kau harus membunuhnya?” (kata-kata Itachi kepada Naruto Uzumaki)

“Perlu kepedihan yang mendalam untuk menjadi seorang yang kuat. Kepedihanmu itu masih belum cukup”

“Seorang yang mengampuni dirinya dan menerima jati dirinya, adalah orang yang kuat”

“Jika kau tidak sabar, kau mungkin tak dapat menghentikan jutsu ini, walaupun sebenarnya dapat dihentikan” (kepada Kabuto Yakushi)

“Tak apa jika kau meniru orang yang kau hormati, tetapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia” (kepada Kabuto)

“Menjadi kuat tidak selamanya menyenangkan. Ketika kau kuat, kau menjadi sombong dan menarik diri. Bahkan jika yang kau incar adalah mimpimu”

“Aku ingin berjalan di jalan yang benar dengan kebohonganku dan apapun keputusanmu serta yang terjadi padamu aku akan selalu menyayangimu” (kepada Sasuke)

“Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi”

“Apa kau merasakan penderitaan yang di rasakan orang yang telah mati? Penderitaan yang lebih besar daripada ketika hidup” (kepada Yakushi Kabuto)

“Dalam rangka untuk bertahan hidup, kita berpegang teguh pada hal itu dan kita tahu hal tersebut, dan itu adalah realita”

“Kita tidak boleh menilai orang berdasarkan penampilan atau prasangka”

“Pertumbuhan terjadi ketika seseorang melampaui batas dirinya. Menyadari hal tersebut juga bagian dari latihan”

“Orang-orang klan ini semuanya sama saja. Kalian fokus pada hal sepele dan melupakan apa yang paling penting. Mengubah yang tidak mungkin, dalam kabut kebodohan. Bagaimana kita bisa berevolusi jika hanya peraturan saja yang kita tahu” (kepada klan Uchiha)

“Jika kau ingin membunuhku, bencilah padaku, maki aku dan hiduplah dengan kebencian. Lari dan terus lari, jalani hidup dan tetap berpegang teguh pada pendirian, dan ketika kau memiliki mata yang sama denganku, datanglah padaku!” (kepada Uchiha Sasuke)

“Mereka yang membalik tangan mereka terhadap rekan-rekan mereka pasti akan mengalami kematian yang mengerikan” (kepada Kisame)

“Kita adalah manusia, bukan ikan. Kita tidak tahu orang macam apa kita sesungguhnya, sampai saat sebelum kematian kita. Kematian datang memeluk dirimu, dan kau akan menyadarinya. Itulah kematian, kan?” (kata-kata Itachi kepada Kisame)

“Kau masih bertingkah seperti anak kecil. Kau hidup dalam dunia fantasi. Perlu sepakat dengan fakta bahwa kau yang seorang ninja yang akan dipaksa untuk membuat keputusan yang tidak mungkin seperti ini” (kepada Uzumaki Naruto)

“Kau akan tetap sama hingga kau mati. Tapi aku sudah pernah mati, aku akan menepatinya” (kepada Uchiha Sasuke)

“Aku bersyukur, adikku memiliki teman seperti dirimu” (kepada Naruto)

“Kau terlalu memandang tinggi diriku. Pada akhirnya, tetap saja aku gagal”

“Orang-orang menjalani kehidupan, mereka terikat oleh apa yang mereka terima sebagai benar dan salah. Begitulah cara mereka mendefinisikan realitas. Tapi apa artinya benar atau salah? konsep yang hanya samar-samar untuk realitas mereka Semua mungkin fatamorgana. Dapatkah kita menganggap mereka hanya tinggal di dunia mereka yang dibentuk oleh keyakinan mereka?” (kepada Sasuke)

“Pengetahuan dan pemahaman yang membingungkan, dan realita itu bisa menjadi sebuah ilusi”

“Dia orang yang berisik, berteriak dan menyerang duluan” (kepada Kisame)

“Seseorang yang tidak percaya diri mereka sendiri akan jatuh ke dalam kegagalan”

“Meniru seseorang adalah sesuatu yang kau lakukan agar bisa berkembang, tapi bukan sesuatu kebiasaan agar kau menjadi seorang yang seolah-olah bukan dirimu”

“Mengenali diriku sendiri adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan. Karena itu berarti aku mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa kulakukan”

“Akulah yang memegang takdirmu. Tapi, kaulah yang akan memutuskannya. Ingatlah apa yang aku katakan, dan pikirkan!!”

“Aku akan terus disampingmu sebagai dinding yang harus kau lampaui, walau harus dibenci. Itulah yang namanya kakak” (kepada Sasuke)

“Madara adalah seorang pecundang. Dia tidak layak untuk menjadi yg terbaik di antara Uchiha. Akulah yang akan melampaui Madara dan menjadi ninja tertinggi”

“Jangan menangis Sasuke. Kakak ada di sini untuk melindungimu, tidak peduli apapun yang terjadi”

“Sudah cukup! Tidak ada harapan lagi yang tersisa untuk klan yang menyedihkan ini” (kepada klan Uchiha)

“Perubahan sejati tidak bisa dilakukan jika terjebak dalam pembatasan regulasi serta prediksi dan imajinasi”

“Teman-temanmu yang akan menopang ketidakmampuanmu dan mencegah dari hal bodoh yang mungkin akan kau lakukan”

“Kalian berpegang pada organisasi dan nama klan. Hal-hal ini membatasi kita dan membatasi kemampuan kita. Hal inilah yang pantas untuk dihindari. Ini konyol untuk takut terhadap apa yang kita belum pernah lihat dan tahu” (kepada klan Uchiha)

“Kita tidak tahu orang seperti apa kita sebenarnya, sampai di saat detik-detik kematian kita tiba. Saat itulah kita akan tahu orang seperti apa kita sebenarnya.”

“Maafkan aku Sasuke. Harus berakhir seperti ini” (kata-kata terakhir Itachi kepada Sasuke)

“Kau menyerap hal-hal yang menurutmu mengandung nilai. Dan meski kau terus mencoba mencari jati dirimu dengan itu, pada akhirnya kau tak akan menemukan apapun. Ku katakan ini untuk terakhir kalinya, jangan membohongi dan mencurangi dirimu sendiri. Mereka yang tak bisa menerima diri mereka sendiri pada akhirnya selalu gagal” (kepada Kabuto)

“Sebenarnya aku tak percaya dengan kesempurnaan, karena itulah kita terlahir untuk mempelajari sesuatu dan membandingkan diri kita dengan yang lain, kita dapat belajar lebih lagi”

“Perubahan yang nyata akan datang ketika kamu melanggar hukum dan batasan, ketika kamu sudah puas dengan firasat dan asumsi”

“Konoha memang mempunyai sisi gelap dan tidak konsisten dengan ketetapannya. Tetapi aku masih Itachi Uchiha, seorang ninja Konoha”

“Aku adalah Uchiha Itachi dari desa Konoha, sudah tugasku melindungi desa”

“Ketakutan dan kebencian yang dimiliki, membuat kita tidak dapat melihat dan mengerti sampai saat ini. semua itu benar-benar konyol”

Nah itulah kumpulan kata-kata bijak Uchiha Itachi, salah satu karakter Naruto yang paling kuat dan paling keren. Ada banyak kata-kata Itachi tentang pengorbanan, kebencian, kehidupan dan persahabatan. Sekian kumpulan quote anime kata-kata Uchiha Itachi terlengkap kali ini.

Tinggalkan komentar