33+ Kata-Kata Surat Cinta Untuk Starla yang Romantis dan Bikin Baper

33+ Kata-Kata Surat Cinta Untuk Starla yang Romantis dan Bikin Baper

Kata-kata Surat Cinta Untuk Starla – Surat Cinta Untuk Starla adalah film drama Indonesia yang dirilis tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Rudy Aryanto. Surat Cinta Untuk Starla sendiri diadaptasi dari lagu dengan judul yang sama yang diciptakan oleh Virgoun, yang juga sempat dibuatkan versi short movie.

Film Surat Cinta Untuk Starla the Movie diperankan oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Selain mereka sebagai dua pemeran utama, film ini juga menampilkan nama-nama seperti Kevin Royano, Salshabilla Adriani, Meriem Bellina, Mathias Muchus, dan Rianti Cartwright dalam jajaran cast pemainnya.

Film ini menghadirkan jalan cerita romance yang begitu digemari remaja. Bahkan banyak yang menganggap bahwa film ini bisa bikin baper dan bikin nangis jika terbawa pada ceritanya. Selain alur cerita, hal lain yang menarik dari film ini adalah quotes-quotes yang ada di dalam film.

Sepanjang film banyak kata-kata Surat Cinta Untuk Starla yang bijak dan romantis. Quotes Surat Cinta Untuk Starla pun banyak dikutip untuk dijadikan caption Instagram status WA atau sosial media lainnya. Untuk itu di bawah ini kami bagikan kumpulan kata-kata Surat Cinta Untuk Starla yang romantis dan bisa bikin baper.

(baca juta kata-kata Ayat-Ayat Cinta)

kata-kata surat cinta untuk starla

Kata-Kata Film Surat Cinta Untuk Starla

Terkadang kamu gagal memahami caraku mencintaimu. Seperti aku gagal mengerti caramu ingin dicintai.

Bukan benci yang membuat kita menjauh dari orang lain, tapi kecewa.

Hatiku cuma ada satu, kalau ada dua berarti satunya punya kamu.

Kadang Tuhan mempertemukan kita dengan seseorang dengan cara yang unik, tanpa diduga-duga, dan orangnya juga tak terduga.

Orang bilang, kita harus punya keberanian yang cukup untuk melepaskan.

Apa mungkin ketika ada bulan ga ada bintang? Atau sebaliknya, ketika ada bintang, bulan ga ada?

Kalau gue harus ngelepas dia demi kebahagiaan dia, gue rela.

Aku percaya orang yang benar-benar sayang sama aku nggak akan biarin aku sendirian.

Kamu yang buat aku jadi blank, seolah semua ruang yang ada di pikiran aku. Cuma terisi sama kamu.

Terkadang, sesuatu yang gak bisa kamu ucapin bisa kamu gambarin.

Ada beberapa hal di dunia ini yang gak perlu kita tahu.

Seharusnya tuh yang dikejar polisi, orang yang suka buang sampah sembarangan.

Ketika aku mulai terbiasa tanpa adanya dirimu di sini, mengapa kau harus datang, kalau hanya untuk menempatkan luka yang sama?

Kalau aku jadi bulan itu, aku gak mungkin mampu bisa bersinar tanpa bintang.

Dan satu hal yang harus kamu tau kenapa aku semarah itu, karena aku udah jatuh cinta sama kamu.

Aku harap kamu sadar apa yang udah kamu lakuin, sampai kamu ngerusak sesuatu yang paling berharga dalam hidup aku.

Karena dalam cinta pasti ada perpisahan.

Gengsi amat ngakuin perasaan.

Kamu bersikap seolah aku satu-satunya cewek yang lagi deket sama kamu saat ini.

Orang bilang cinta itu butuh proses betul?

Menurut aku pertanyaan yang penting bukan itu Starla, dari semua bintang yang ada di langit, gimana cara bulan menemukan bintang yang bersinar dalam hidupnya. Mungkin jawabannya sama dengan cara aku menemukanmu, Starla.

Aku yakin kamu adalah orang yang tepat di saat yang tepat.

Gak ada yang spesial dari aku. Apa yang kamu lihat sekarang ya itu aku.

Bulan dan bintang itu adalah kita, Starla.

Aku tidak ingin melihatmu menangis. Karena melihatmu menangis itu sama saja aku gagal mencintaimu.

Kamu adalah orang yang tepat di saat yang tepat.

Nyokap selalu bilang, cinta itu akan datang seiring berjalannya waktu, kita ga harus kok jatuh cinta lebih dulu karena waktu akan mengatur kapan cinta itu akan datang.

Aku mau pergi ke tempat yang gak ada kebohongan.

Kamu bisa beli 1000 mesin tik konyol kayak gitu, tapi aku gak akan bisa beli hati yang baru.

Aku tahu, kita gak akan pernah bisa menggapai langit di atas sana. Tapi dengan aku berada di sini, aku merasa aku lebih dekat dengan langit itu. Langit di mana bulan dan bintang selalu bersama selamanya.

Apa mungkin bulan dan bintang selalu bersama?

Kamu boleh tidak jujur sama mama, tapi sama diri kamu harus jujur. Apa yang kamu mau, kamu harus jujur.

Semua terjadi begitu cepat kebetulan, tapi gua yakin kok, everything happens for a reason.

Nah itulah kutipan kata-kata Surat Cinta Untuk Starla yang bijak dan romantis yang inspiratif dan bisa bikin baper. Quotes-quotes Surat Cinta Untuk Starla di atas banyak digunakan untuk kutipan caption IG dan sosial media tentang cinta dan kehidupan.

Tinggalkan komentar