30+ Kata-Kata Sadis & Sindiran Buat Pacar, Teman, Mantan dan Pelakor

30+ Kata-Kata Sadis & Sindiran Buat Pacar, Teman, Mantan dan Pelakor

Kata-kata sadis – Dalam kehidupan terdapat banyak ujian dan liku-liku, termasuk dalam hubungan asmara. Saat putus cinta dan patah hati karena perselingkuhan dan pengkhianatan, kita mungkin dapat mengungkapkannya dengan kata-kata. Kali ini akan dibagikan kutipan kata-kata sadis dan sindiran buat teman, mantan dan pelakor

Memang tidak selamanya hubungan cinta berlangsung mulus dan lancar. Ada banyak ujian yang membuat sebuah hubungan putus, mulai dari pacar yang tidak setia hingga kehadiran orang ketiga. Hal ini juga terjadi dalam hubungan persahabatan dimana banyak fake friend atau teman palsu yang merugikan kita.

Saat hal-hal itu terjadi, kata-kata sadis buat mereka sangat cocok untuk kita ungkapkan. Entah itu buat pacar yang selingkuh, buat teman palsu, buat mantan yang mengkhianati kita atau buat pelakor yang merebut pasangan kita, kata-kata sadis dan sindiran pantas kita ucapkan buat mereka.

Di bawah ini kami bagikan kutipan kata-kata dan quotes sadis sebagai sindiran bagi pacar, mantan, teman dan pelakor dalam sebuah hubungan. Caption sadis ini cocok dijadikan sindiran dalam status sosial media bagi orang-orang yang menyakiti kita.

(baca juga kata-kata emosi)

kata-kata sadis

Kumpulan Kata-Kata Sadis

Aku masih tetap bisa bahagia meski tanpa kehadiranmu.

Jika datang hanya untuk singgah dan menimbulkan baper, mendingan kamu pergi aja sana.

Kamu anggap aku apa? Kamu kasih harapan terus kamu tinggalin begitu saja!

Kenyataannya tikungan jalan tajamnya kalah jauh sama yang namanya tikungan teman.

Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri

Cinta itu bukan permainan. Jangan pernah lo ngasih harapan kalo cunma buat nyakitin doang!

Hati ini tidak dibuat untuk merasakan hal yang sesakit ini. Aku sangat lelah atas semua kesedihan ini.

Pilih lingkar pertemanan yang positif, jangan berteman dengan fake friend.

Dasar perempuan pelakor, bisanya ganggu hubungan orang saja!

Cukup kamu menimbulkan luka pada diriku. Cukup hati ini tergores mendalam dan cukup karena raga ini sudah amat tersiksa.

Kenapa kamu punya hobi buat nyakitin aku sih?

Teman macam apa yang hanya datang saat butuh saja?

Kamu pikir ada orang yang mau berteman sama orang yang pekerjaannya hanya memanfaatkan orang saja.

Seandainya dulu aku tidak mengenal orang seperti kamu. Pasti hari ini aku tidak akan pernah mencicipi yang rasanya sakit karena dihianati oleh teman sendiri.

Kelebihan kamu itu adalah bisa ngebuat saya jatuh cinta. Tapi kekurangan kamu adalah tidak pernah peka.

Ini ya yang katanya tulus. Tulus gimana, tulus kok perhitungan.

Ajarilah aku untuk cuek sebagaimana yang engkau lakukan setiap saat kepadaku.

Tiap hari nyakitin terus, kamu itu pacarku atau musuhku sih?

Punya muka itu cuma satu aja, jangan punya dua muka, kita jadi bingung kamu ini sedang makek muka yang mana.

Jika dengan orang lain saja sudah seenaknya sendiri, bagaimana dengan sahabat. Bersiap-siap saja.

Aku lebih baik pergi sejauh mungkin dari kamu yang cuma bisa manfaatin aku.

Jangan sok cantik deh kalau bisanya cuma ngerebut pacar orang.

Bilangnya bersahabat, tapi pacarku kamu rebut juga. Dasar pengkhianat!

Aku maunya kamu kasih kepastian, bukan harapan saja.

Lebih baik makan nasi daripada makan temen sendiri.

Nah itulah kumpulan kata-kata dan caption sadis buat pacar, teman, mantan dan pelakor dalam hubungan cinta dan persahabatan. Kata-kata sadis di atas cocok digunakan untuk mengungkapkan kekesalan hati kita serta sebagai sindiran bagi orang-orang yang menyakiti hati kita.

Tinggalkan komentar