99+ Kata-Kata Nyindir Teman, Pacar, Mantan | Quotes & Caption Nyindir

99+ Kata-Kata Nyindir Teman, Pacar, Mantan | Quotes & Caption Nyindir

Kata-kata nyindir – Dalam kehidupan, selalu ada orang-orang yang suka menjatuhkan dan menjelek-jelekkan kita. Entah itu pacar yang selingkuh atau teman palsu, tentu mereka membuat kita kesal. Untuk menghadapinya, mungkin butuh quotes sindiran pada pacar, teman, mantan atau orang lain agar mereka sadar.

Sindiran dimaknai sebagai kata-kata celaan atau hinaan, tapi kadang disampaikan secara halus dan tidak langsung ke orangnya. Di era sosial media seperti sekarang, banyak yang memposting caption sindiran untuk pacar atau temannya. Artinya kata-kata nyindir ini tidak disampaikan secara langsung ke orang yang bersangkutan.

Quotes nyindir ini sangat tepat ditujukan untuk teman palsu yang munafik dan bermuka dua, atau kepada pacar yang cuek dan tidak setia. Kata-kata nyindir juga bisa diucaapkan secara lucu dengan bahasa sarkasme, atau secara sadis dengan bahasa yang lebih frontal dan to-the-point.

Terdapat banyak inspirasi kata-kata sindiran yang bisa ditujukan untuk pacar yang cuek, teman yang munafik, mantan yang ngeselin, atau haters yang suka menjelek-jelekin kita. Caption nyindir ini bisa digunakan untuk caption Instagram, status WA atau sosial media lainnya untuk menyindir orang-orang yang membenci kita.

(baca juga kata-kata marah)

caption kata-kata nyindir

Quotes dan Caption Nyindir

Berikut merupakan kumpulan kata-kata nyindir untuk teman, pacar, dan mantan yang lucu, sadis, dan halus lengkap.

Kata-Kata Nyindir Teman

Kalau kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang.

Apa gak capek kalau punya muka dua kayak gitu?

Teman palsu itu emang ngeselin, mending tinggalin aja.

Cuma datang kalau ada butuhnya, apa gak malu jadi orang yang kayak gitu?

Ternyata tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan arena balap ya.

Pinjem duit terus, giliran ditagih langsung ngilang kayak hantu, dasar teman kurang ajar.

Percuma punya teman, kalau hobinya nusuk dari belakang.

Teman datang dan pergi. Tapi aku tidak menyangka kamu juga.

Seorang teman akan selalu menyepelekan kebaikanmu, sementara seorang musuh menghormati kekuranganmu.

Lebih baik musuh yang jujur daripada teman palsu.

Seorang teman akan selalu menyepelekan kebaikanmu, sementara seorang musuh menghormati kekuranganmu.

Pas ketemu selalu bertingkah baik, tapi diam-diam ngomongin kita di belakang, dasar teman palsu.

Susah emang cari temen yang baik, kebanyakan teman palsu semua.

Kamu harus mengenali teman-teman yang palsu karena itu yang tersulit untuk disadari.

Gakpapa circle pertemanan mengecil, yang penting semua teman-temanku baik dan gak ada yang munafik.

Kata-Kata Nyindir Pacar

Pacaran aja sama game kalau emang kamu lebih mentingin game daripada ngabarin aku.

Jika kau mencintai seseorang lebih dari yang pantas ia terima, pasti ia akan menyakitimu lebih dari seharusnya.

Punya pacar tapi gak pernah dikabarin, udah kayak hantu aja.

Aku memilih mencintaimu dalam diam. Karena dalam diam tak ada penolakan.

Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku.

Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli padaku.

Dulu aja bela-belain ngasih ngabar tiap hari, sekarang boro-boro ngasih ngabar, udah kayak gak kenal lagi.

Jika kau mulai merindukanku, ingatlah aku tak meninggalkanmu, kau yang membiarkanmu pergi.

Ingatlah selalu bahwa usaha seseorang itu cerminan dari minatnya padamu.

Pacaran itu sama AC yang bisa bikin adem terus.

Tetap bersama seseorang yang tak menghargaimu itu bukan kesetiaan namanya. Tapi kebodohan.

Aku sampai lupa kalau punya pacar karena dia tak pernah memberi kabar.

Percuma pacaran kalau gak perhatian, udah kayak pajangan aja.

Kalau kamu ingin merasa nyaman, silakan pacaran saja dengan sofa yang bisa buat nyaman kapanpun.

Aku orang yang cukup baik karena mau memaafkanmu. Tapi aku tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu.

Kata-Kata Nyindir Mantan

Dulu ninggalin, sekarang ngejar-ngejar lagi, dasar mantan.

Buanglah mantan pada tempatnya.

Tidak ada wanita yang baik-baik saja, ketika melihat pasangannya berkomunikasi dengan mantannya.

Saya terima sakitnya dengan seperangkat air mata dibayar karma.

Ngapain inget-inget mantan lagi? Gak ada gunanya. Mending nginget-nginget rumus matematika.

Putus balikan, putus balikan, labil banget kayak anak kecil.

Kalau diinget-inget kok dulu aku bisa mau pacaran sama cowok bajingan kayak kamu ya?

Selingkuh itu gampang, kenapa nggak nyoba sesuatu yang lebih menantang kayak setia.

Mantan pacar adalah orang yang memberikan kita pelajaran agar tidak salah pilih.

Kadang aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tentang kenapa kita berpisah.

Sudah cukup kau melukaiku, sudah cukup hatiku terluka dan sudah cukup raga ini tersiksa.

Mantan itu emang ngeselin, udah putus tapi sering teringat-ingat terus sampai sekarang.

Dulu selingkuh, sekarang udah putus deketin lagi, mau kamu itu apa sih mantan?

Kalau sama-sama ego, ya gak bakal bisa awet dalam hubungan.

Salah sendiri dulu selingkuh, sekarang udah banyak yang ngejar-ngejar aku, kenapa kamu cemburu.

Kata-Kata Nyindir Orang Lain

Orang yang memiliki sifat sok tahu hanya akan memperdalam ketidaktahuan yang dimilikinya.

Jangan pernah membicarakan kejelekan yang dimiliki oleh orang lain. Karena sesungguhnya orang yang membicarakan itulah yang menjadi orang jelek.

Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus.

Jika dengan orang lain saja sudah seenaknya sendiri, bagaimana dengan sahabat. Bersiap-siap saja.

Silahkan ngomongin gue sepuasnya, gue hanya senyum aja karena gue tahu karena akan ada yang membalas.

Kita hidup ada aturannya, gak boleh asal-asalan dan ngerugikan orang lain.

Ada yang bermuka dua, ada yang suka cari muka, orang-orang kayak gitu dimusnahin aja deh.

Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi.

Tuhan mempunyai rencana yang baik saat kita bertemu orang-orang yang salah.

Otakmu tidak sebesar mulutmu

Jika sudah tidak mengerti yang tak akan pernah mengerti, mau dijelaskan seperti apapun akan tetap tidak mengerti.

Pacaran aja masih modal orang tua doang sudah belagu minta ampun.

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu pada orang yang suka cari muka.

Mereka tidak disana saat itu terjadi. tapi kenapa mereka bercerita seakan-akan tahu segalanya.

Orang yang saat ini mengabaikanmu, suatu hari nanti pasti membutuhkanmu.

Kata-Kata Nyindir Lucu

Mungkin aku harus tidur dulu, karena ternyata pura-pura bahagia itu melelahkan.

Berpura-pura bahagia itu sebenarnya capeknya minta ampun.

Jemuran aja kalo lama digantung bisa ilang, apalagi perasaan.

Kamu orangnya memang sangat baik, namun sayangnya engkau baik hanya pas ada maunya saja.

Mungkin kamu perlu mulai makan makeup, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus.

Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil, dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan.

Omonganmu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Instagram.

Penantian itu kaya cokelat, manis tapi ada tanggal kadaluarsanya.

Aku pengen nampar kamu, tapi nanti aku dimarahin aktivis penyayang binatang.

Sayang, kalau kamu mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat cantik.

Maaf kalau aku menyakiti perasaanmu saat aku bilang kamu bodoh. Aku kira kamu sudah tahu.

Hewan aja terkadang bertingkah sopan, masak kamu enggak?

Aku baru sadar kalau aku bisa melakukan semuanya dengan lebih baik tanpamu.

Kalau mukamu dua, aku jadi bingung mau nampol muka yang mana duluan.

Kata-Kata Nyindir Halus

Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu.

Muka itu dirawat, bukan diedit.

Jangan heran kalau aku berbicara seperti orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kamu bisa memahami maksudku.

Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tak kuketahui tentang diriku sendiri.

Emang sih bodoh itu gratis, tapi jangan kamu borong semuanya ya.

Sayangnya hidupmu tak seindah feed Instagram-mu.

Lebih mudah membohongi seseorang daripada meyakinkannya kalau ia sudah dibohongi.

Teman sejati akan menusukmu di depan.

Saat terbaik untuk mencari teman adalah sebelum kamu membutuhkannya.

Kalau kerjaanmu ngerugikan orang lain terus, untuk apa kamu hidup di dunia ini?

Nah itulah kutipan kata-kata sindiran untuk pacar, teman, dan mantan yang lucu, halus, pedas, dan sadis. Quotes nyindir tersebut bisa kita jadikan inspirasi caption Instagram atau sosial media lainnya untuk memberi sindiran pada haters atau orang lain.

Tinggalkan komentar