55+ Kata-Kata Nyesek Buat Pacar, Mantan, Gebetan & Teman

55+ Kata-Kata Nyesek Buat Pacar, Mantan, Gebetan & Teman

Kata-kata nyesek – Adakalanya kita merasa nyesek, entah itu nyesek saat pacaran atau nyesek sama teman. Nyesek merupakan sebuah perasaan ketika hati tidak nyaman atau tersakiti dan tidak sesuai dengan keinginan kita. Rasanya setiap manusia pasti pernah merasakan nyesek, meski karena alasan yang berbeda-beda.

Seringkali orang nyesek dalam sebuah hubungan, entah itu dengan pacar, gebetan atau teman. Dalam sebuah hubungan pacaran, nyesek memang sering dirasakan terutama pada kubu cewek. Bisa juga nyesek terhadap mantan mengingat momen-momen sebelum putus.

Nyesek dengan gebetan bisa terjadi ketika dia tidak peka dan malah sering PHP. Bisa juga nyesek dengan teman yang munafik dan sok baik dengan kita. Apapun alasannya, perasaan nyesek bisa melanda kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Nah di bawah ini akan dibahas mengenai kata-kata nyesek banget. Caption nyesek ini bisa dijadikan sebagai caption Instagram, status FB atau postingan sosial media lain untuk mengungkapkan nyeseknya hati kita, baik caption nyesek sama pacar, mantan, gebetan dan teman.

(baca juga kata-kata bosan)

kata-kata nyesek buat pacar, gebetan, mantan

Kata-Kata Nyesek Banget

Berikut ini adalah kumpulan quotes, caption dan kata-kata nyesek banget buat pacar, teman, mantan dan gebetan yang suka PHP.

Kata-Kata Nyesek Buat Pacar

Selama aku masih kuat bersamamu, selama kesabaranku masih ada, aku akan terus bertahan demi kamu.

Apalah arti sebuah status, jika tak berusaha saling membahagiakan.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapu

Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu.

Kalau masih cinta, pertahankan, jangan kamu sia-siakan, aku yakin semua akan baik-baik saja.

Sering banget dicuekin, tapi nggak tau kenapa aku tetep sayang kamu.

Tidak ada kata menyerah bagiku untuk mempertahankan hubungan kita sampai kapanpun.

Karena orang yang tulus mencintai takkan mudah melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah merelakan. Semoga kamu begitu

Ngasih kabar itu memang hal sepele, tapi itu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan.

Sadarilah, aku disini selalu menyayangimu, merindukanmu dan akan setia denganmu.

Kata-Kata Nyesek Buat Mantan

Aku lagi belajar, iya lagi belajar untuk melupakanmu dan membiasakan hidup tanpa cintamu.

Masih inget dulu tiap pagi selalu dikirimin ucapan selamat pagi, sekarang itu semua hanya jadi kenangan masa lalu saja.

Jika dia cinta sejatimu, dia akan kembali walau saat ini hatinya sedang dimiliki orang lain.

Hari ini aku kembali tersadar, bahwa aku tak bisa memaksakan rasa cintamu untukku.

Dulu kami bilang ‘I love you’, sekarang kamu yang ngajak udahan. Nyesek banget tahu gak sih?

Bukannya aku tak cinta, tapi aku ingin melihat seberapa pedulinya kamu sama aku disaat aku tak membutuhkanmu lagi.

Aku berhenti mendekatimu untuk memberikan waktu untukmu berpikir lagi, bukan berhenti mencintaimu.

Semua udah gak kayak dulu lagi. Aku harus terbiasa tanpa kehadiranmu.

Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk menangkan kembali hatinya.

Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu.

Kata-Kata Nyesek Buat Gebetan

Kadang hal terberat dalam cinta adalah memilih, yaitu memilih untuk menunggu atau melupakan.

Ada saatnya berharap, ada saatnya untuk berhenti berharap. Ada saatnya memperjuangkan ada saatnya untuk mengikhlaskan.

Sumpah deh, paling males yang namanya menunggu. Apalagi menunggu kepastian.

Kamu itu gak peka banget, coba belajar lagi agar biar lebih peka.

Aku sayang sama kamu, meski kamu cuma gebetan aja, gak lebih.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Sampai kapan kayak begini, kamu itu pura-pura bodoh atau emang gak peka sih?

Gakpapa walau cuma gebetan, asal sering jalan bareng.

Aku senang mengenalmu. Dekat denganmu. Menaruh harapan. Walau pada akhirnya, aku tidak akan pernah bisa memiliki kamu.

Kamu jomblo, aku jomblo, apa lagi yang kamu tunggu? Lebaran monyet?

Kata-Kata Nyesek Buat Teman

Ada saatnya, mulut temen lebih tajam dari pisau dan silet.

Hanya karena kamu ingin dicintai oleh seseorang, tak berarti kamu harus membuat orang lain terluka.

Pas butuh bantuan aja tiba-tiba datang, giliran dimintai bantuan langsung ngilang. Kemarin-kemarin kemana aja emang?

Kadang dengan diam itu cara menyelesaikan masalah yang paling baik

Tak sadarkah kau telah menyakitiku dengan perkataanmu itu?

Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya dengan kebohongannya sendiri.

Paling gak suka sama teman yang sok baik tapi aslinya suka menusuk dari belakang, mending jauh-jauh aja dari hidupku.

Kalau mau makan itu ya makan nasi aja, jangan makan teman !!

Nggak semua yang nyaman harus pacaran, ada orang yang udah nyaman jadi teman, ngga bisa jadi pacar.

Mending punya teman sedikit tapi baik dan apa adanya, daripada punya banyak teman munafik yang sok baik, tapi aslinya gak banget.

Kata-Kata Nyesek Di-PHPin

Ternyata bukan cuma uang aja yang palsu, cintamu padaku juga palsu.

Menunggu itu gak enak, mending aku pergi aja deh daripada menunggu terus

Dear para pemberi harapan palsu, cinta itu ga butuh alasan, dia butuh balasan.

Kamu nggak tahu ya, rasanya kangen dan dikasih harapan palsu kayak gini. Nyeseknya berlipat-lipat tau gak sih kamu !!!

Aku butuh kepastian, bukan hanya omongan dari kamu!

Berjuang udah, berusaha udah, tapi kalau gak ada hasil yang mending cari yang lain deh.

Kamu yang aku harapin, tapi malah kamu yang ngecewain aku.

Dunia ini emang panggung sandiwara, tapi jangan jadikan aku panggung sandiwara bagimu.

Memberi perhatian bisa dikira memberi harapan palsu. Apa pun pendapat orang lain, tetaplah berbuat baik setiap saat.

Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta.

Nah itulah kutipan kata-kata nyesek buat pacar, teman, gebetan dan mantan. Buat kamu yang butuh caption nyesek IG atau untuk status FB, kutipan quotes nyesek di atas mungkin bisa jadi referensi sebagai kata-kata sindiran buat pacar, mantan dan teman.

Tinggalkan komentar