50+ Kata-Kata Move On Lucu, Bijak, Keren, Sedih, Islami, Bahasa Inggris

Kata-kata move on – Move on merupakan sesuatu dimana kita harus berpindah dan beralih dari yang lama. Umumnya move on digunakan dalam istilah hubungan percintaan, namun faktanya move on juga terjadi dalam hal lain. Nah kali ini akan dibagikan kutipan caption dan quotes move on, baik kata move on bijak, lucu, sedih dan islami.

Istilah move on dikenal saat seseorang putus hubungan dan berusaha melupakan mantan. Maka kita harus move on dari mantan kita menuju yang baru. Banyak anak muda yang galau dan susah move on, karena kenangan dengan mantan yang susah dilupakan. Hal ini membuat gagal move on dan membuat semakin menjadi galau.

Selain dalam hubungan cinta, move on juga bisa diterapkan dalam hal lain, misalnya move on dari pekerjaan lama, move on dari kehidupan lama atau move on menuju lingkungan yang baru. Dalam istilah islami, move on dikenal sebagai hijrah dari yang buruk menjadi yang lebih baik.

Move on memang bukan perkara mudah. Terkadang kenangan masa lalu membuat kita susah move on. Dibutuhkan hati yang ikhlas, jiwa yang lapang dan pikiran jernih agar kita bisa cepat move on. Terkadang kenangan masa lalu bisa kita jadikan pelajaran agar menjadi lebih baik di masa mendatang.

Di bawah ini akan ditampilkan kumpulan kata-kata move on dari gebetan dan mantan yang bijak dan sedih. Caption move on bisa dijadikan sebagai status FB, caption IG atau postingan di sosial media lain tentang move on.

(baca juga kata-kata nyesek)

kata-kata move on

Caption dan Kata-Kata Move On

Nah di bawah ini akan dibagikan kutipan caption dan quotes move on, baik kata-kata move on bijak, lucu, sedih dan islami, baik dalam bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris.

Kata-Kata Move On Lucu

Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, mantan udah ke penghulu kita masih sendirian.

Gimana mau move on, kalau insta story mu tetep paling kiri?

Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku, temennya juga gak apa apa kok, hahaha.

Move on itu emang cuman enam huruf. Tapi butuh perjuangan enam panca indra untuk melepaskan dan melangkah dari belenggu kegalauan.

Aku disini, kamu disana, kamu sama dia, Aku sama siapa?

Move on datangnya dari hati, bukan cuma hapus nomor dan unfollow instagram saja.

Gagal move on yaitu balikan ke mantan yang direncanakan.

Itu mantan apa harta karun, kok kenangannya masih dikubur di hati yang paling dalam.

Kenapa move on itu susah? Karena dari sekolah SD sampai sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat, bukan melupakan.

Jangan lupa untuk membuang mantan pada tempatnya.

Kata-Kata Move On Bijak

Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin dia milik kita, tapi mungkin hari ini dia meninggalkan kita.

Seseorang bakal terasa paling berharga saat kita kehilangannya.

Move on itu gak harus punya pacar baru, yg penting udah ikhlas ngelepasin  mantan dan terima kenyataan kalo dia udah punya yg baru.

Cinta itu seperti kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama.

Melepaskan bukan berarti kamu tidak peduli tentang orang itu lagi. Artinya adalah kamu menyadari kalau orang yang bisa kamu kendalikan hanyalah dirimu sendiri.

Yang dikangenin kadang gak kangen balik, kangenin mantan, belum tentu dia kangen kita juga.

Semakin lama kamu bersama dengan orang yang salah, semakin kamu mungkin kehilangan kesempatan untuk bersama dengan orang yang benar.

Biarkanlah hubungan itu pergi, simpanlah pelajarannya.

Terkadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang kamu pantas dapatkan.

Pergilah kemanapun kamu suka. Kamu juga butuh waktu untuk sendiri. Untuk menilai diri, agar tak salah dalam melangkah lagi.

Kata-Kata Move On Sedih

Mungkin alesan susah move on itu banyak kenangan sama mantan yang gak bisa dilupain, mungkin.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Cepet banget ya kamu udah bisa move on dari aku, bahkan kamu udah bisa ngelupaiin semua kenangan kita.

Aku diam tanpa kata, lihat kau sama dia luka tinggal begitu saja, sedang rasa belum binasa.

Move on gak berarti kamu udah ngelupain semua kenangan saat bersamanya. Kamu ingat, tapi udah gak berarti apa-apa bagimu.

Terlambat, sebuah penyesalan takkan lagi berarti ketika detik waktu telah berlalu.

Beri ruang dan waktu bagiku agar aku dapat sedikit berfikir, mengapa yang tulus. Selalu dikhianati.

Melepaskan seseorang yang kita sayangi emang berat, tapi kalau itu yang terbaik ya harus dilakukan.

Jangan memaksaku untuk melupakanmu, sebab aku terlalu mengingat semua tentangmu.

Ada yang diam-diam terluka, sebab melihatnya tertawa, tapi buka dia alasannya.

Kata-Kata Move On Islami

Kalau emang jodoh pasti akan berjumpa lagi. Segeralah move on.

Bersabarlah dalam penantianmu, berdoalah terus, pastinya Tuhan akan mewujudkannya.

Selalu ada hikmah dibalik kandasnya hubungan, ambil dari sisi positifnya.

Jodoh sudah ada yang mengatur, tidak perlu bersedih akan kehilangan seseorang, karena pasti akan dipertemukan dengan orang yang tepat.

Kegagalan hubungan bukanlah aib, tapi sebuah pelajaran yang bisa kita ambil.

Terkadang bagian tersulit bukan melepaskan namun belajar untuk memulai kembali.

Ya Allah, jika dia jodohku, maka dekatkanlah padaku.

Berhenti mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas untuk dicintai.

Jodoh tidak akan tertukar, gak kayak di sinetron. Jodoh pasti akan dipertemukan.

Move on adalah proses hijrah menuju kebaikan. Jangan takut untuk move on.

Quotes Move On Bahasa Inggris

Sometimes the hardest part isn’t letting go but rather learning to start over.

It is important that we forgive ourselves for making mistakes. We need to learn from our errors and move on.

An ex is called an ex because it’s an example of what you shouldn’t have again in the future.

Yesterday is not ours to recover, but tomorrow is ours to win or lose.

Don’t waste your time looking back for what you have lost, move on for life wasn’t meant to be traveled backwards.

Sometimes you have to accept the fact that certain things will never go back to how they used to be.

Cry. Forgive. Learn. Move on. Let your tears water the seeds of your future happiness.

In order to move on, you must understand why you felt what you did and why you no longer need to feel it.

Never get jelous when you see your ex with someone else because our parents taught us to give our used toys to the less fortunate.

The most difficult aspect of moving on is accepting that the other person already did.

Nah itulah kutipan caption move on, termasuk juga kata-kata move on dari mantan dan gebetan. Quotes move on di atas bisa dijadikan caption Instagram, status FB atau postingal sosial media lain. Sekian info kutipan kata-kata move on terbaru kali ini.

Tinggalkan komentar