25+ Kata-Kata Magic Hour yang Romantis dan Bikin Baper (Quotes Film)

25+ Kata-Kata Magic Hour yang Romantis dan Bikin Baper (Quotes Film)

Kata-kata Magic Hour – Magic Hour adalah film drama romance Indonesia yang populer. Film ini cukup terkenal bukan hanya karena ceritanya, namun juga karena menghadirkan banyak quotes dan kata-kata mutiara. Ada banyak quotes Magic Hour yang romantis dan bikin baper.

Film Magic Hour dirilis pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Asep Kusdinar. Film ini diadaptasi dari novel Magic Hour karya Tisa TS dan Stanley Meulen. Adapun aktor yang turut berperan dalam film Magic Hour antara lain adalah Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadya Arina dan lain-lain.

Lantas apa sebenarnya arti Magic Hour yang menjadi judul film ini? Magic Hour adalah didefinisikan sebagai masa setelah matahari terbit atau sebelum matahari terbenam, saat warna langit agak kemerah-merahan atau lebih lembut ketimbang saat matahari berada tinggi di angkasa.

Nah dari fenomena itulah terinspirasi novel dan film ini. Selain karena ceritanya, film ini juga digemari karena ada banyak quotes baper dan romantis. Kata-kata film Magic Hour pun banyak dikutip oleh penggemarnya, termasuk kata-kata Magic Hour tentang hujan atau senja.

Di antara semua quotes film Magic Hour, di bawah ini kami akan bagikan kumpulan kata-kata romantis Magic Hour yang paling bijak dan bikin baper, sebagai inspirasi untuk dijadikan sebagai caption Instagram atau di sosial media yang lain juga.

(baca juga kata-kata London Love Story)

quotes kata-kata magic hour romantis

Quotes dan Kata-Kata Magic Hour

“Bagiku, Magic Hour adalah waktu dimana semua keajaiban, keindahan langit, terlukis di depan mata kita. Seperti saat aku melihatmu.”

“Ragamu tak lagi ada, tapi tidak dengan cerita kita.”

“Buat apa Tuhan ciptain hati kalau cuma buat dipatahin kayak gini?”

“Terkadang kita harus melalui kegelapan untuk menghargai indahnya cahaya.”

“Bagiku hujan itu indah, hujan itu menyenangkan.”

“Aku ingin mencintai kamu lebih dari ini. Karena bagiku ada yang lebih indah dari sekedar jatuh cinta, yaitu satu cinta untuk selamanya.”

“Emang apa yang lebih indah dari jatuh cinta? Buatku, kamu adalah satu cinta dan selamanya.”

“Jika yang lain menanti pelangi, tapi tidak denganku. Meski ku tahun awan tak hitam, ku menunggu hujan, mendung tak datang, tapi ku yakin hujan kan turun. Turun ke hatiku, lewat senyummu.”

“Mungkin ini yang dinamakan cinta sejati. Aku mungkin bukan cinta pertama kamu. Tapi, kalau kamu ijinkan, aku janji akan menjadi yang terakhir buat kamu.”

“Cinta itu kebahagiaan yang dibalut dengan luka. Kamu harus merasakan luka saat cinta sudah kamu rengkuh. Karena cinta, akan selalu mengenal bahagia dan luka.”

“Karena pada suatu saat nanti ada seseorang yang membuat aku patah hati dan aku butuh kamu untuk memelukku”

“Aku nggak perlu malam menjemput sang mimpi. Karena aku hidup dalam imajinasi.”

“Seorang laki-laki yang tidak menggunakan waktunya untuk keluarganya, gak akan pernah bisa jadi laki-laki sejati”

“Jangan mau menjadi katak yang hanya dalam tempurung, takut dan tidak mau menunjukkan dirinya”

“Aku sudah mendapatkan kesempatan kedua dari Tuhan. Aku ingin menjalani setiap waktu yang ada. Sebab, aku sadar suatu saat semua momen ini hanya akan menjadi kenangan. Dan aku gak mau baru menyadari beatapa berharganya waktuku bersama kamu, saat aku udah gak memilikinya.”

“Seringkali harapan adalah obat yang paling manjur.”

“Magic Hour buatku adalah waktu dimana semua keajaiban, keindahan langit tergambar di depan mata kita. Dan saat itu terjadi, adalah momen dimana kita melupakan semua kekhawatiran hidup kita. Dan hanya rasa syukur pada yang Maha Kuasa yang kita rasakan.”

“Tidak ada yang bisa menggambarkan seberapa besar cinta itu? Cinta itu seperti apa? Karena cinta sejati, cukup dirasakan.”

“Meski aku gak pernah tahun siapa orang tuaku, tapi aku yakin, aku ada karena cinta mereka. Cinta, cuma satu hal yang aku yakini keberadaannya tanpa aku perlu melihatnya. Seperti keyakinanku pada Tuhan. Tapi kamu, bikin aku merasakannya hingga aku semakin yakin kalau aku benar, aku ada karena cinta.”

“Kamu harus janji gak akan pernah nangis. Kamu harus inget, kamu adalah alasan seseorang tersenyum, Rain!”

“Suatu saat momen ini hanya akan menjadi kenangan. Dan aku baru menyadari betapa berharganya waktuku bersamamu. Saat aku sudah enggak memilikimu lagi.”

“Aku jatuh cinta sama kamu, sebelum aku ketemu kamu. Aku mencintai hujan sejak aku belajar menari dibawah hujan bersama kamu. Buatku, kamu adalah satu cinta untuk selamanya.”

“Jangan sampe terlambat, Rain! Jangan sia-siain cinta orang yang udah begitu tulusnya ke lo. Jangan lagi abaikan dia.”

“Kesalahan manusia yang terbesar adalah tidak pernah menyadari kapan waktunya bisa jadi saat terakhir dalam hidupnya. Karena dalam hidup, gak ada yang abadi. Kecuali, cinta itu sendiri.”

“Aku akan temani kamu, menjalani setiap waktu yang ada dan bikin kenangan yang suatu saat akan jadi sejarah terindah buat kita berdua.”

Nah itulah kata-kata di film Magic Hour yang paling romantis dan bikin baper. Memang ada banyak kata-kata mutiara Magic Hour yang populer dan terkenal. Quotes Magic Hour di atas pun banyak dikutip dan dibahas oleh para fans di sosial media. Sekian kumpulan kata-kata Magic Hour kali ini.

Tinggalkan komentar