100+ Kata-Kata Kopi Lucu, Bijak, Romantis, Keren | Quotes Tentang Kopi

100+ Kata-Kata Kopi Lucu, Bijak, Romantis, Keren | Quotes Tentang Kopi

Kata-kata kopi – Siapa tidak suka kopi? Kopi adalah minuman paling populer di dunia. Kegiatan ngopi pun sudah menjadi sebuah budaya dan kebiasaan bagi semua kalangan, baik ngopi di rumah, kafe, warung kopi dan tempat lainnya. Nah kali ini akan dibagikan kumpulan kata-kata tentang kopi serta quotes tentang kopi yang bijak, mutiara, lucu dan romantis.

Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu kopi robusta dan kopi arabika.

Ada banyak jenis kopi nusantara di Indonesia, mulai dari kopi gayo, kopi flores, kopi jawa dan lain-lain. Banyak warung kopi, kedai kopi dan kafe-kafe yang menjual aneka jenis kopi tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan ngopi pun seakan sudah menjadi kegiatan wajib untuk ngumpul bareng teman-teman sambil nongkrong dan bercengkerama satu sama lainnya.

Dengan secangkir kopi dipercaya dapat merekatkan persahabatan. Kopi juga bisa jadi menjadi sumber inspirasi untuk quotes dan kata-kata bijak yang memberi motivasi kehidupan. Caption tentang kopi pun banyak digunakan untuk posting di Instagram atau sosial media lainnya.

(baca juga kata-kata Filosofi Kopi)

kata-kata kopi

Kumpulan Kata-Kata Tentang Kopi

Berikut akan dibagikan kutipan kata-kata kopi yang bijak, mutiara, lucu dan romantis buat pacar serta quotes tentang kopi dalam bahasa Inggris.

Kata-Kata Kopi Lucu

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis.

Hidup ini seperti secangkir kopi dimana pahit dan manis bertemu dalam kehangatan.

Jika kopimu terlalau manis cobalah meminumnya sembari mengenang masa lalu, barang kali bisa membantu.

Kopi apa yang paling pahit? Kopilih dia daripada aku.

Ngopi dapat menyebabkan penyakit santai dan gangguan tidur.

Ada yang bilang, Kalau mantan itu sejenis kopi, apapun jenis sajiannya, pahitnya tetap mendominasi.

Jangan sampai pekerjaanmu mengganggu aktivitas ngopimu.

Bangun tidur nggak ngopi itu terasa ada salah satu rantai makanan yang hilang.

Jika hidupmu terasa pahit, berarti kopimu kurang gula.

Katanya ngajak ngopi bareng. Eh, ternyata cuma ngobrol doang. Kopi kok dijadikan kambing hitam.

Orang yang suka nyinyir soal hidupmu pasti golongan orang yang kurang piknik dan kurang tambahan kafein di hidupnya.

Jangan lupa ngopi, biar gak gampang ngantuk.

Begadang jangan begadang, kalau tiada kopinya.

Orang yang meninggalkan ngopi itu dosanya besar.

Kopi aja bisa bikin deg-degan, apalagi kamu.

Jangan percaya sama orang yang tidak suka kopi, haha.

Kata-Kata Kopi Romantis

Jika kamu hanya ingin sekedar singgah, beri aku kopi, jangan beri aku hati.

Kopi ini tak lagi butuh gula jika kau ada di hadapanku.

Paling tidak segelas kopimu membuatku tersenyum. Itu sudah sebagian dari ibadah.

Kamu adalah seseorang yang hanya bisa kunimati lewat kata dan aksara. Di antara manis dan pahit secangkir kopi yang ku hirup.

Ada dua hal yang paling kusukai, yaitu kopi dan kamu.

Sejumput rindu yang kau kirim dari tanah sejuta mimpi, telah kureguk bersama secangkir kopi. Hangat, nikmat, rindumu kian melekat.

Hitam pekat kopiku, tak sepeka pahit cintamu yang kau beri padaku,

Kopi pertama pagi ini, pahit tetutup manis. Seperti dua orang yang terlalu cinta, lalu saling mengucap janji yang tak mungkin terpenuhi.

Kopi pertama pagi ini. Dingin. Seperti ditinggalkan orang yang tepat, karena sibuk mencoba yang lain di saat bersamaan.Cinta itu bebas, namun cinta juga tak bisa dipaksakan. Cinta menyatukan dua perbedaan seperti gula dan kopi yang saya seduh malam ini.

Seperti kopi, kuaduk sesukaku, kuteguk semauku, hingga kutemukan rasa pahit indah bersamamu.

Persamaan hidupku dengan kopi adalah kopi takkan manis tanpa adanya gula, begitu juga dengan hidupku. Hidupku akan pahit tanpa adanya dirimu.

Kau bagaikan kopi. Tanpamu sepi, hadirmu melengkapi.

Di balik rindumu, tetaplah tersenyum. Akan kuseduh kopi hitamku, sebagai ganti kopi dinginmu agar mendung tak bersamamu.

Hanya secangkir kopi yang menyajikan rasa manis, bukan janji janji dari bibir yang terlihat manis.

Kelak kita akan menikmati secangkir kopi, di kedai yang sama, di meja yang sama. namun dengan rasa dan aroma yang berbeda.

Di secangkir kopi, biarlah aku menjelma menjadi apa saja yang kau inginkan, menjadi pahit ataupun manis asal tetap kau rindukan.

Hariku tidak lengkap jika belum ngopi bersamamu.

Cinta itu bebas, namun cinta juga tak bisa dipaksakan. Cinta menyatukan dua perbedaan seperti gula dan kopi yang saya seduh malam ini.

Ijinkan ku seduh kerapuhanmu dalam cangkir sepiku, akan ku sajikan hangat senyum untuk mengaduk murung di wajah manismu.

Kopi pertama pagi ini. Pahit-manis. Seperti kata sayang terakhir dari dua orang yang saling berpisah jalan.

Kata-Kata Mutiara Tentang Kopi

Secangkir kopi hitam penuh makna yang mengingatkanku bahwa semanis apapun hidup, rasa pahit akan selalu ada.

Hidup itu seperti secangki kopi kamu perlu tambahin gula, untuk membuatnya menjadi manis.

Kopi menjadi penghubung teman atau sahabat, membuat semakin akrab hingga salah satu sahabat sakit yang lain ikut berdarah.

Terinspirasi dari secangkir kopi, bahwa dia tak pernah dusta atas nama rasa. Kopi punya cerita, hitam tak selalu kotor, pahit tak harus sedih.

Kopi tanpa gula adalah kopi yang jujur. Dia tak perlu bermanis-manis di mulut. Tanpa ragu menunjukkan jati diri pada sang peminumnya.

Hidup itu ibarat minum kopi, kadang rasanya pahit, tapi itu yang membuat mata terbuka.

Kesempurnaan rasa kopi berasal dari rasa pahitnya. Oleh karena itu, kenangan pahit akan membentuk kita yang lebih baik di masa depan.

Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.

Ketika kata-kata tak lagi banyak berbicara, secangkir kopi bisa jadi perantara dan mencairkan suasana.

Sabar itu seperti minum secangkir kopi, pahit di pangkal dan manis di penghujung nikmat terasa.

Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya sama seperti kopi banyak yang menyukainya walau pahit

Masalah itu seperti gula yang di aduk dalam secangkir kopi semakin lama mengaduk dan terus larut akan menjadi manis pada setiap teguknya.

Tak perlu menjauh, sebentar saja. Biar kutenggak habis gelas kopiku, lalu bergegas lari dari hidupmu.

Mereka yang menghirup kopi pahit umumnya bernasib sepahit kopinya. Makin pahit kopinya, makin berlika-liku petualangannya.

Jadilah seperti kopi pagi ini. Walau sendiri, namun memberi ketenangan dan inspirasi tanpa henti.

Kopi pagi ini mengajarkanku bahwa pertemanan selalu indah dan manis walaupun itu hanya sesaat.

Secangkir kopi tidak pernah mengajarkan kejahatan, dia hanya memberikan rasa pahit dan manis, serta sedikit efek samping.

Kopi yang baik akan selalu menemukan penikmatnya.

Bagi kami secangkir kopi dapat membuat hidup lebih menyenangkan.

Kopi yang kubuat malam ini. Sepahit kesalahan masa lalu dan semanis kenangan yang dibawanya.

Caption Kopi Singkat

Awali pagi hari dengan secangkir kopi yang menghangatkan.

Jadilah seperti kopi, yang tetap dicintai tanpa menyembunyikan pahitnya diri.

Kopi hari ini, sedikit sendu banyak rindunya.

Barangkali Tuhan menciptakan kopi supaya kita semua bisa berteman.

Apapun jenis kopi favoritmu, jangan lupa untuk ngopi.

Hari kurang lengkap kalau belum ngopi.

Karena dari kopi kita belajar, bahwa rasa pahit itu dapat dinikmati.

Daripada bingung dan bosan, mending kita ngopi bareng.

Kurang atau lebih, setiap rezeki perlu dirayakan dengan secangkir kopi.

Ada yang suka kopi hitam, kopi susu, kopi luwak dan lainnya, yang penting tetap bersatu dalam secangkir kopi.

Quotes Tentang Kopi Bahasa Inggris

Start your day with a cup of coffee.

Coffee is a way of stealing time that should by rights belong to your older self.

I’d rather take coffee than compliments just now.

Even bad coffee is better than no coffee at all.

Good communication starts from coffee.

Without my morning coffee, I’m just like a dried up piece of roast goat.

Black as night, sweet as sin. Coffee.

It doesn’t matter where you’re from or how you feel. There’s always peace in a strong cup of coffee

Like everyone else who makes the mistake of getting older, I begin each day with coffee and obituaries.

Coffee is a beverage that puts one to sleep when not drank.

I think if I were a woman I’d wear coffee as a perfume.

Way too much coffee. But if it weren’t for the coffee, I’d have no identifiable personality whatsoever.

Conscience keeps more people awake than coffee.

People say money can’t buy happiness. They lie. Money buys coffee, coffee makes me happy!

He was my cream, and I was his coffee – And when you poured us together, it was something.

When I wake up in the morning, I just can’t get started until I’ve had that first, piping hot pot of coffee.

No one can understand the truth until he drinks of coffee’s frothy goodness.

I orchestrate my mornings to the tune of coffee.

Sometimes I stay up so late that I have my morning coffee before I go to bed.

Coffee is always a good idea

Nah itulah kumpulan kutipan kata-kata kopi, baik kata-kata tentang kopi yang lucu dan romantis, caption tentang kopi singkat serta quotes tentang kopi dalam bahasa Inggris. Kopi memang bisa menjadi sumber inspirasi dalam merangkai kata-kata bijak dan mutiara.

Tinggalkan komentar