100+ Kata-Kata Kocak Bikin Ngakak, Buat Pacar, Teman dan Sahabat

100+ Kata-Kata Kocak Bikin Ngakak, Buat Pacar, Teman dan Sahabat

Kata-kata kocak dan lucu bikin ngakak – Lagi sedih atau lagi bimbang? Jangan galau, cobalah untuk tertawa. Memang tidak mudah untuk tertawa, kecuali jika ada hal yang lucu. Solusinya bisa mencari kutipan kata-kata lucu di internet yang bisa bikin ngakak.

Saat ini menemukan hal yang lucu menjadi lebih mudah dengan adanya internet. Banyak situs menyediakan humor kocak, baik dalam bentuk gambar, cerita atau kata-kata. Nah kali ini akan dibahas mengenai kata-kata kocak dan lucu yang bisa bikin ketawa ngakak.

Membuat sebuah humor dalam sebuah kalimat pendek memang tidak mudah. Dibutuhkan tema humor yang umum dan bisa dimengerti sehingga bisa membuat kalimat lucu dan kata-kata kocak singkat. Tidak semua kata-kata lucu bisa dianggap lucu oleh semua orang, karena tiap orang memiliki selera humor yang berbeda-beda.

Biasanya tema kata-kata lucu adalah tentang cinta, persahabatan atau hal-hal kocak di sekitar kita. Tak hanya kata-kata bahasa Indonesia, terdapat juga kata-kata kocak dengan bahasa daerah, khususnya bahasa Jawa dan bahasa Sunda yang banyak dimengerti orang.

(baca juga kata-kata santri lucu)

kata-kata kocak lucu bikin ngakak

Kata-Kata Kocak

Di bawah ini akan dibagikan kutipan kata-kata lucu bikin ngakak, kata-kata kocak buat pacar, gebetan, mantan, teman dan sahabat serta quotes kocak bahasa Jawa dan bahasa Sunda, dikutip dari berbagai sumber.

Kata-Kata Kocak Bikin Ngakak

Kamu jangan suka menuntut ilmu, karena ilmu sebenarnya tidak bersalah.

Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.

Jangan mengulagi kesalahan yang sama masih banyak kesalahan yang perlu kalian kamu coba

Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur.

Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.

Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa.

Inget bercandanya jangan kelewatan, susah buat muter baliknya kejauhan loh

Mantan bukanlah pahlawan yang harus selalu dikenang.

Ketika ada usaha, pasti ada jalan. Kecuali kamu tukang parkir, maka ketika ada jalan, pasti ada usaha

Percuma mahal-mahal sekolah kalau buang sampah masih sembarangan.

Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru.

Jangan suka mengurusi masalah orang, siapa tahu mereka tidak kurus, tapi gemuk

Dompetku sama seperti bawang: membukanya membuatku menangis.

Kamu tau nggak sekarang kanapa aku tidur cepet? Soalnya nggak ada quota

Jangan ragu untuk memecahkan masalah, kecuali ada tulisan ‘memecahkan berarti membeli’

Kenapa harus dikerjakan hari ini kalau masih ada besok?

Bersatu kita teguh, bertujuh bikin boyband, berempat puluh delapan kita bikin idol grup

Jadi orang jangan suka balas budi, kasihan budi tidak punya salah apa-apa

Single itu prinsip, jomblo itu nasib.

Jangan sebut gurumu yang galak sebagai guru killer, karena belum tentu ia pernah membunuh orang

Kata-Kata Kocak Buat Pacar

Cinta itu ibarat angkot. Kamu rela nungguin lama-lama, tapi belum tentu dia mau naik

Bangun pagi aja susah, gimana kamu mau bangun rumah tangga?

Muka kamu kayak orang susah. Susah dilupain maksudnya.

Aku mau kita seperti sepasang sandal jepit. Hanya berdua dan tidak akan ada orang ketiga.

Maaf aku hanya bisa menjadikanmu yang kedua. Karena yang pertama tetaplah Tuhan Yang Maha Esa.

Kalau aku diminta melupakanmu, aku mau pergi ke kelurahan dulu. Buat minta surat keterangan tidak mampu.

Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh.

Bisakah aku meminjam pelukanmu? Aku janji akan mengembalikannya padamu.

Tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kamu kosong boleh dong aku isinya.

Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir “pengorbanan” itu namanya “kalkulasi”.

Perempuan suka es krim dan coklat, tapi lebih suka kepastian.

Gue ini bukannya nggak laku. Gue cuma belom nemu aja yang pas.

Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan.

Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.

Kamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku.

Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Kamu tau gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hati aku.

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu

Kata-Kata Kocak Buat Sahabat

Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa.

Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat.

Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya.

Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu dia.

Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.

Teman sejati tidak saling menilai, mereka menilai orang lain bersama.

Berjalan bersama teman dalam kegelapan itu lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang.

Sahabat adalah mereka yang menyapa dengan ejekan.

Temanku dan aku gila. Itulah satu-satunya hal yang membuat kami tetap waras.

Sebuah persahabatan tidak akan mungkin tercerai berai, bilamana persahabatan itu benar benar tulus bersahabat

Aku dan kamu lebih dari sekadar teman. Kita mirip seperti sebuah geng kecil.

Teman dan sikap baik akan membawamu ke tempat yang tidak terjangkau oleh uang.

Persahabatan itu bagai kepompong. Kadang kepo! Kadang rempong!

Sahabat itu bagaikan tembok. Terkadang kamu bersandar pada mereka, dan terkadang nyaman hanya dengan mengetahui bahwa mereka ada

Sahabat sejati itu ngomong sama kamu bukan ngomongin kamu

Kalau ada orang yang mengatakan kamu jelek, kamu jangan sedih, karena belum tentu orang itu bohong

Uang memang nggak bisa membeli kebahagiaan. Tapi punya uang jelas lebih bahagia daripada yang tidak

Seberat apa pun pekerjaan kamu, akan terasa lebih ringan jika tidak dikerjakan

Persahabatan kita itu indah banget. Kalau kamu ketawa, aku ikut ketawa. Kalau kamu nangis, aku ikut nangis. Kalau kamu kepleset jatuh, aku ketawa sampai nangis-nangis

Persahabatan itu tidak perlu, seperti filosofi, melainkan seperti seni yang terus abadi.

Kata-Kata Kocak Bahasa Jawa

 

Guyon ki ojo kelewatan. Nek kelewatan ngko mutere kadohan

Truk wae nduwe gandengan, mosok koe ra nduwe gandengan?

Nek pacarmu ora gelem masang fotomu, mungkin wonge isin karo raimu.

Uripmu koyo wit pisang. Due jantung tapi ra due ati

Ra sah ngaku konco kenthel nek pas awor aku atimu isih grundel

Nek pancen tresno kui kudu dijogo, ora malah keno godo karo wong liyo

Mending alon-alon tapi seng penting move on

Ora golek sing wah, opo meneh sing mewah. Cukup sing iso gawe aku bungah

Tresno iku kadang koyo criping telo. Iso ajur nek ora ngati-ati le nggowo

Bojo ki asline awet sing biasa-biasa, mergo ayu ki paling banter 20 tahun wes ilang ayune. Lha bojo sing biasa, sampek tuek yo tetep biasa

Pacaran kui ra usah diumbar-umbar, sing penting undangan teko-teko kesebar

Niat kerjo, ora golek perkoro. Niat golek rejeki, ora golek rai. Ora balapan, opo maneh ugal-ugalan

Kuat lakoni, ora kuat tinggal ngopi

Mergo seng gaene ngekeki coklat bakal kalah karo seng ngekeki seperangkat alat sholat

Witing tresno jalaran soko kulino. Witing mulyo jalaran wani rekoso

O kowe ngiri karo aku? Yowes nek ngono, aku ngalah. Aku tak nganan

Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane ngeblur

Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung utang karo aku

Nek ngomong ojok duwur-duwur, mengko lambemu kesapluk pesawat

Ora ketemu kowe 30 dino rasane koyok sewulan

Kata-Kata Kocak Sunda

Ari maneh jelema atawa kalkulator? Meni henteu menang salah

Teu ngaruh rek mandi rek henteu ge, angger we geus digegel reungit mah bentol

Panceg hiji hate. Ulah ingkah, lamun urang tara barang bere

Ihh, kamu kemana aja ko’ aing gak pernah ngadeuleu kamu

Urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang ngan boga batu. Geus dibabetkeun eta batu ka beungeut maneh

Gusti tebihkeun kuring tina rupa-rupa kagorengan sapertos : gehu, cireng, bala-bala, jeung sajabana

Jangankan gonta-ganti pacar, kolor soranganpun tara diganti

Coba itu kamu hurungin dulu lampunya biar gak poek amat, nah kan enak kalau udah caang mah

Seuri bari hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat

Kenangan endah keur babarengan jeung anjeun ek di inget inget nepi ka poho

Ulah di ganggu, keur teu damang. Nyuhunkeun pido’anya saja sing enggal damang jeung hoyong di tempo sabari diceuceupan artos

Upami anjeun jadi beurit aa mh rela jadi gotna, supados anjeun tiasa kukucuprakan samaotna

Anak di zaman sekarang sulit dicareknya, dibilangin jangan teterekelan pageur, tetap ajah bedegong

Saha we nu bade nyangke, kamari abdi nu ngajagi

Tong naros iraha nikah, ke oge pami tos pajeng mh di onag kua bdi

Namut kabogoh lah sadinten mah hoyong malem mingguan

Hirup mah kudu jiga tihang listrik lur nyantai, kuat, teu loba gerak, ngan pami aya nu macem-macem di toel saalit langsung dikubur.

Upami aya nu naroskeun abdi wartoskeun nuju sibuk kituh

Pasti peurih sih mun putus, leuwih peurih deui putusna lantaran di gigiwing babaturan sorangan

Keun lah hideung oge da kasep dekah, mun aya nu protes kudu mayar 5 juta

Nah itulah kumpulan 100+ kata-kata kocak lucu bikin ngakak buat pacar dan teman, serta dalam bahasa Jawa dan Sunda. Tentunya quotes kocak tersebut bisa membuat pembaca tertawa dan cocok dijadikan caption kocak untuk diupload sebagai caption Instagram, status FB atau sosial media lainnya.

Tinggalkan komentar