50+ Kata-Kata Gamers Sejati yang Keren, Bijak, Lucu dan Romantis

50+ Kata-Kata Gamers Sejati yang Keren, Bijak, Lucu dan Romantis

Kata-kata gamers sejati – Bermain game menjadi sebuah tren dan gaya hidup. Seseorang yang memainkan game disebut sebagai gamers. Banyak stereotipe yang mengatakan bahwa gamers itu cuek, antisosial dan penyendiri. Faktanya anak gamers juga bisa berkarya dan berprestasi dalam bidang game juga.

Banyak orang memandang gamers itu cuek dan penyendiri, jarang bergaul dan jarang keluar rumah. Kerjanya hanya memandangi layar smartphone atau konsol game selama berjam-jam. Padahal tidak semua gamers seperti itu. Sisi positifnya gamers menjadi lebih kreatif dan memiliki tujuan yang pasti.

Umumnya mayoritas gamers adalah cowok, meski ada juga gamers yang cewek. Hal ini juga membuat sebuah kebiasaan dalam hubungan ketika cowok mencueki cewek karena main game. Padahal gamers juga bisa romantis dan membagi waktu antara pacar dan main game.

Nah kali ini akan dibagikan kumpulan kata-kata dan caption gamers yang bijak dan mutiara. Kutipan quotes gamers ini bisa dijadikan sebagai caption Instagram, status FB, WA atau sosial media lainnya tentang game dan kehidupan anak gamers sehari-hari.

(baca juga kata-kata kocak bikin ngakak)

quotes kata-kata gamers sejati

Kata-Kata Gamers Sejati

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata dan quotes gamers sejati yang bijak, keren, lucu dan romantis buat pacar dan kekasih selengkapnya.

Kata-Kata Anak Gamers Bijak

Kecanduan game itu jauh lebih baik daripada kecanduan miras apalagi narkoba.

Dari game kita bisa belajar, jika kita menemukan halangan atau musuh menghadang, maka kita sudah berada di jalur yang benar.

Saya memang seorang gamers, tapi meski begitu, saya gamers berprestasi.

Seorang gamers tidak akan menyerah pada hanya karena ada satu rintangan yang sangat sulit pada game yang tengah dimainkannya.

Game tidak hanya untuk bermain, tapi bisa digunakan untuk menambah teman baru.

Jika kami terlihat sering bermain, bukan berarti kami malas-malasan dalam belajar. Karena sebenarnya kami di sini juga tengah belajar.

Saling menghargai bahkan di dalam sebuah game itu memang lebih baik kawan.

Berpikirlah seakan-akan kamu adalah seorang pemula, maka dunia ini akan terbuka bagimu.

Game memiliki banyak manfaat, untuk bersenang-senang, untuk mengisi waktu luang, untuk menambah wawasan dan juga untuk menambah teman.

Seorang gamer sejati, memiliki hati yang kuat dalam menghadapi berbagai hal. Kemenangan, kebahagiaan, kekalahan, kesedihan, adalah hal yang lumrah bagi seorang gamers.

Gamers yang sering kalah itu memang pecundang, tapi gamers yang menang dengan menggunakan cheat lebih rendah dari pecundang.

Proses dalam mencapai kemenangan dalam game itu lebih penting dari hasil yang didapatkan.

Kata-Kata Gamers Keren

Gamers adalah orang yang mengendalikan permainan, bukan dikendalikan sebuah permainan.

Lewat game point blank, kita dilatih membunuh musuh, tapi kita juga terlatih melindungi kawan sendiri.

Gamers itu sejatinya diakui bukan malah mengakui.

Seorang gamer tidak akan pernah berputus asa. Mereka akan terus mencoba dan terus mencoba hingga mencapai checkpoint yang diinginkan.

No game, no life.

Gamers adalah orang yang mengendalikan permainan, bukan dikendalikan sebuah permainan.

Seorang gamer hanya pantas disebut gamer kalau mereka bisa mengendalikan emosi dan ketenangannya

Memiliki skill hebat dalam game memang penting, tapi kerjasama tim juga jauh lebih penting.

Game adalah simulasi kehidupan nyata, jadi gamers yang sukses di dunia gamecenderung sukses pula di dunia nyata.

Kami memainkan gamer bukan sebagai permainan, melainkan sebuah dunia kedua yang harus kami jalani.

Dunia game mengajarkan kita logika berpikir dan reaksi cepat, jadi jangan remehkan gamers.

Berhentilah terlalu banyak berpikir. Lakukanlah! Bermainlah! Dan menangkanlah permainan ini!

Tidak perlu menjadi orang lain. Kembangkan gaya bermainmu sendiri.

Membangun sesuatu dari awal. Namun jika kamu serius, kamu pasti akan sukses. Termasuk ketika kamu sedang membuat guild.

Kata-Kata Gamers Lucu

Main game sih boleh-boleh saja, asal jangan lupa makan, nanti bisa mati.

Sebuah guild kuat tidak bisa dikatakan kuat jika anggotanya tidak bisa saling mentoleransi.

Ngaku gamers tapi bisanya cuma kalo pakai cheat? Ada yang seperti itu sih emang.

Main game itu juga termasuk sebuah pekerjaan loh.

Tidak ada kata terlambat untuk belajar, begitu pula tidak ada kata terlambat untuk main game.

Masih ingat saat kecil bela-belain main game di rental PS2? Trus kalau ada sisa waktu disimpan buat besoknya.

Ada cewek cantik suka game? Langsung nikahin dia!

Kalau aja ada pelajaran game, maka aku pasti sudah mendapat nilai terbaik di kelas.

Udah sering ngegame tapi belum tamat-tamat? Mungkin kamu gak cocok main game deh.

Sering banget main game sampai lupa waktu. Waktu main masih pagi keluar kamar udah malam.

Kata-Kata Gamers Buat Pacar

Aku memang suka bermain game, tapi aku tidak akan pernah memainkan hati dan perasaanmu.

Kamu dan game itu sama-sama pentingnya, waktuku cuma buat kalian berdua saja.

Tidak hanya game saja yang ingin aku taklukkan, semoga aku juga bisa menaklukkan hatimu.

Keseringan main game tidak akan melunturkan rasa cintaku padamu.

Dua hal paling kusukai adalah saat bermain game dan bertemu kamu. Lebih spesial lagi kalau bisa main game bareng sama kamu.

Ada banyak game yang kumainkan, tapi cuma kamu yang ada di hatiku.

Game aja aku seriusin, apalagi hubunganku denganmu.

Saat ini aku masih sibuk ngegame, tapi jika sudah selesai, aku pasti langsung ngasih kabar ke kamu.

Aku janji akan membagi waktuku untuk main game dan keluar sama kamu.

Pacar itu penting, tapi game juga gak kalah penting.

Nah itulah kutipan kata-kata gamers sejati yang lucu, keren, bijak dan romantis. Kata-kata gamers ML, PUBG, AOV, PB dan game lainnya di atas tersebut bisa dijadikan caption Instagram, status FB atau postingan di media sosial lain tentang anakk gamers.

Tinggalkan komentar