Kata-Kata Gaara Terlengkap | Kumpulan Kata Bijak Naruto

Kata-Kata Gaara Terlengkap | Kumpulan Kata Bijak Naruto

Kali ini akan dibagikan kumpulan kata-kata Gaara, salah satu karakter dalam serial manga/anime Naruto Shippuden. Dalam cerita Naruto, Gaara digambarkan sebagai shinobi kuat dari desa Pasir. Ia kemudian diangkap sebagai Kazekage kelima, pimpinan tertinggi Sunagakure. Ada banyak juga kata-kata bijak Gaara, terutama quotes tentang kesedihan, kesepian dan persahabatan.

Gaara merupakan karakter penting di anime Naruto. Meski awalnya menjadi tokoh antagonis, namun ia berubah menjadi karakter baik. Gaara menjadi Kazekage kelima dari Desa Sunagakure. Ia memiliki monster berekor satu di dalam tubuhnya (Ichibi) dan merupakan adik dari Kankuro dan Temari.

Gaara berteman baik dengan Naruto. Gaara memiliki jutsu pengendali pasir hingga ia dijuluki Sabaku no Gaara. Kekuataan Gaara menjadi salah satu yang paling hebat, terutama dalam pertahanan. Ia juga dipercaya sebagai pemimpin komandan perang Aliansi Shinobi saat perang dunia ninja ke-4 di usia yang masih muda.

Ada beberapa kata mutiara Gaara yang keren dan berkesan, termasuk kata-kata Gaara saat kecil atau saat setelah menjadi Kazekage. Untuk itu berikut ini adalah daftar kata-kata Sabaku no Gaara tentang kesepian, persahabatan, kebencian, kesedihan shinobi dan kekuatan.

(baca juga kata-kata Shikamaru)

kata-kata gaara

Kata-Kata Gaara

“Manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian.”

“Semua yang hidup pasti akan mati.”

“Aku berharap bahwa suatu hari aku dapat dibutuhkan oleh seseorang. Bukan sebagai senjata menakutkan. Tapisebagai Kazekage.”

“Kelebihan dan keahlianmu tidak ada artinya jika sifatmu sombong seperti itu.”

“Tak ada penderitaan, karena aku membunuhnya begitu cepat sehingga dia tak merasakannya.”

“Kita harus bersatu dalam pertarungan hingga titik darah penghabisan, demi teman kita dan dunia ini.”

“Aku dilahirkan sebagai monster.”

“Tidak berdarah, tapi rasanya sakit sekali disini” (kata-kata Gaara kepada Yoshemaru)

“Mengerti dan percaya satu dengan yang lain, jika kita kehilangan itu, hanya ketakutan yang tersisa di dunia ini.”

“Keberadaan yang lain dan keberadaan orang itu sendiri diletakkan pada titik dan masing-masing mencoba membunuh yang lainnya.”

“Aku lahir dengan merenggut nyawa perempuan yang seharusnya kupanggil Ibu.”

“Aku berharap bahwa suatu hari aku dapat dibutuhkan oleh seseorang. Bukan sebagai senjata menakutkan. Tapi sebagai Kazekage.”

“Bertarung demi diri sendiri, terus hidup hanya dengan mencintai diri sendiri.”

“Hanya pemenangnya yang benar-benar bisa merasakan nilai eksistensinya sendiri.”

“Kalau kau pikir semua orang ada hanya untuk membuatku merasakan hal itu, tak ada dunia lain yang menyenangkan seperti ini.”

“Aku ada untuk membunuh manusia selain diriku. Akhirnya, aku merasa lega dalam ketakutan karena tak tahu kapan akan dibunuh.”

“Kau cuma harus mencintai dirimu sendiri, dan berjuang untuk dirimu sendiri, itulah definisi orang yang terkuat.”

“Tak usah melayani orang menggelikan yang sok jadi pelindung temannya itu.” (kepada Temari)

“Selama masih ada orang untuk kubunuh di dunia ini dan membuatku merasakan kesenangan hidup, keberadaanku tidak akan hilang.”

“Dulu aku berpikir teman hanyalah sebuah kata. Tidak lebih, tidak kurang. Tapi ketika aku bertemu denganmu, aku menyadari apa yang lebih penting dari makna kata itu.” (kepada Naruto Uzumaki)

“Ijinkan aku bertanya satu hal. Kapan kalian semua menyadari kesalahan diri sendiri?”

“Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang.”

“Aku ingin melindungi temanku dan juga melindungi dunia ini. Tapi aku terlalu muda, belum banyak pengalaman di dunia ini.”

“Keluarga, akan kuberi tahu seperti apa hubungan itu untukmu.”

“Kenapa aku terus hidup? Tapi selama kau masih hidup, kau memerlukan sebuah alasan. Kalau kau tidak memiliki itu, itu sama saja dengan kematian.”

“Sekarang tidak ada permusuhan disini. Karena kita semua sama-sama merasakan luka dari Akatsuki.” (kepada Alliansi Shinobi)

“Naruto Uzumaki, aku belajar banyak darinya. Ia tahu rasa sakit seperti yang aku rasakan dan kemudian dia mengajarkan ku bahwa aku dapat mengubah jalan hidupku.” (kepada Kankurou)

“Orang yang kau kagumi adalah orang yang berharga.”

“Aku hanya makhluk dari masa lalu yang ingin dilenyapkan. Kalau begitu, apa guna keberadaanku ini dan untuk apa aku hidup?”

“Orang yang pernah bertemu mata denganku. Semuanya akan kubunuh.”

“Bisa mengalahkan orang yang bisa melukaiku dan menghancurkan semua miliknya itu, membuatku merasakan hidup yang lebih kuat lagi.”

“Kau punya sorot mata yang sama denganku. Mata yg mencari kekuatan dan penuh dengan kebencian serta niat membunuh. Mirip denganku” (kepada Uchiha Sasuke)

“Bertindak tanpa melihat aturan, bagiku akan membuat kita untuk tidak pernah menyerah.”

“Sejak kapan kalian membuang harga diri kalian?”

“Bertarung sekuat tenaga demi orang yang berharga.” (kepada Rock Lee)

“Sekarang ada sesuatu yang bisa sedikit aku mengerti. Benci, sedih, bahkan sukacita untuk berbagi dengan orang lain.”

“Kenapa aku terus hidup? Tapi selama kau masih hidup, kau memerlukan sebuah alasan. Kalau kau tidak memiliki itu, itu sama saja dengan kematian.”

“Aku tak pernah menganggap kalian saudaraku. Kalau menghalangi, akan kubunuh!”

“Kekuatan kebencian adalah kekuatan akan niat membunuh. Kekuatan akan niat membunuh adalah kekuatan balas dendam.”

“Tidak bisa percaya satu dengan yang lain, itulah dunia ini. Jika memang demikian, maka dunia hanya akan hancur dikemudian hari.”

“Darah yang terbunuh bercampur dengan aliran pasir, dan memberikan lebih banyak kekuatan pada pembunuhnya.”

Nah itulah kumpulan kata-kata bijak Gaara, salah satu karakter Naruto yang paling populer dan paling keren. Ada banyak kata-kata Gaara tentang teman, kesepian, persahabatan, luka dan kesedihan. Sekian kumpulan quote anime terlengkap kali ini.

Tinggalkan komentar