40+ Kata-Kata Emosi Sama Pacar dan Teman (Indonesia, Jawa, Inggris)

40+ Kata-Kata Emosi Sama Pacar dan Teman (Indonesia, Jawa, Inggris)

Kata-kata emosi jiwa – Lagi kesal atau jengkel? Adakalanya kita merasa emosi dengan pacar, teman atau keadaan. Nah untuk itu kami akan bagikan kumpulan quotes dan kata-kata emosi sama pacar dan teman dalam bahasa Indonesia, Jawa dan Inggris.

Emosi adalah luapan perasaan yang berkembang dan surut dalam waktu singkat. Dalam bahasa sehari-hari, emosi diartikan sebagai perasaan marah yang tak tertahankan. Kita bisa emosi kapan saja dalam keadaan yang membuat jengkel dan kesal.

Keadaan emosi bisa terjadi dalam hubungan saat kita emosi dengan kelakuan pacar kita, atau dalam pertemanan saat emosi dengan teman. Perasaan emosi bisa diluapkan dengan marah-marah atau ungkapan kata-kata kasar. Bisa juga dengan kata sindiran halus yang menyayat hati.

Nah kali ini akan kita bagikan kutipan quotes emosi saat sedang jengkel, marah atau kesal. Caption emosi ini bisa dijadikan sebagai caption IG, status FB atau postingan sosial media lain sebagai ungkapan emosi jiwa terkait keadaan yang menjengkelkan dan bikin marah.

(baca juga kata-kata nyesek)

kata-kata emosi

Kumpulan Kata-Kata Emosi

Berikut akan dibagikan kata-kata tentang emosi, baik emosi pada pacar atau teman, serta quotes emosi dalam bahasa Jawa dan bahasa Inggris.

Kata-Kata Emosi Sama Pacar

Marahnya aku diam, kecewanya aku diam, dan ketika aku lelah menghadapinya, aku harap itulah saatnya untuk kamu diam.

Jangan buat aku kecewa sama kelakuanmu yang kayak gitu terus.

Aku sayang kamu, tapi kalo kamu gini aku jadi pikir-pikir lagi.

Karena orang yang benar-benar menyayangimu tidak mungkin membuat kamu marah, kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

Satu kebohongan cukup untuk mempertanyakan semua kebenaran.

Hatiku ini juga bisa patah kalau kelakuanmu kayak gitu terus.

Kuharap aku bisa kembali ke hari dimana aku bertemu denganmu dan berpaling begitu saja. Karena sejujurnya, aku tidak akan merasa sesakit ini.

Punya pacar kok hobinya bikin kesel terus, jangan bikin aku kecewa gini.

Cinta itu indah, tapi kadang menjengkelkan, seperti kamu.

Bales chat lama tapi online terus. Kamu itu bikin emosi emang.

Kata-Kata Emosi Sama Teman

Teman munafik itu emang paling bikin kesel, jauh-jauh dari hidupku deh.

Inilah hidupku, dan aku tidak peduli apa pun penilaian kalian. Toh, aku hidup bukan untuk membahagiakan orang lain, apalagi menghabiskan waktu mendengar komentar mereka.

Percuma punya teman kalau kerjaannya sindir-sindiran terus.

Hidup itu penuh emosi, dalam periode waktu kita bisa ngerasain berbagai emosi yang berbaur jadi satu, itulah yang membuat kita jadi seimbang.

Kalau berani ngomong langsung di depanku, jangan cuma nyindir di sosmed aja.

Gakpapa punya teman sedikit, asal kelakuannya baik. Percuma punya teman banyak kalau suka nusuk dari belakang.

Punya teman itu emang enak, tapi kadang emosi juga kalo suka ngomong jelek di belakang.

Ketika aku berjaya, temanku tahu siapa aku. Ketika aku kesusahan, aku tahu siapa temanku.

Di depan aja kayak malaikat, padahal di belakang kelakuannya kayak setan.

Persahabatan itu sangat rapuh seperti gelas. Sekalinya pecah, mungkin bisa diperbaiki. Tapi akan selalu ada bekas retakannya.

Kata-Kata Emosi Bahasa Jawa

Dadi wong iku ora usah macem-macem, opo onone wae.

Awale sok jual mahal. Langka sing gelem, ora payu akhire diobral.

Uripmu koyok wit gedhang, due jantung tapi ra due ati.

Musuhen aku sak modarmu, rasanono sak jebole cocotmu, ora kenal kowe aku.

Opo aku kurang elek? Kok sliramu golek sing luweh elek seko aku.

Kurang sabar aku karo kon? Tapi tetep kon loroni terus!

Umpamane ndasmu tak keplak, oleh orak?

Sing modus dipercoyo, sing tulus digawe sengsoro.

Koe iki wong opo kalkulator, kok ora tau gelem salah.

Ngomonge konco tapi nang mburi kelakuane kurang ajar ngunu.

Kata-Kata Emosi Bahasa Inggris

If you can not be intelligent, be a good person.

Why should I care with someone stupid like you?

My time is too precious to care about you when you not care about me at all.

You will not be punished for your anger, you will be punished by your anger.

Every time you get angry, you poison your own system.

I don’t usually lose my temper, but if I get angry, it’s true.

I have life, you have life, we live in our own life, don’t disturb my life, and I don’t disturb your life too.

You are waste of space in my life.

I believe anger is a wasted emotion, and I don’t like to waste emotions.

Sometimes I feel like giving high-five in the face, with a chair.

Nah itulah kumpulan kutipan kata-kata emosi dan kesal pada pacar dan teman, baik dalam bahasa Indonesia, bahasa Jawa atau bahasa Inggris. Quotes emosi tersebut bisa jadi caption Instagram, status FB atau postingan sosial media lain sebagai bentuk ekspresi diri.

Tinggalkan komentar