50+ Kata-Kata Dear Nathan Bikin Baper | Quotes Novel & Film Terlengkap

50+ Kata-Kata Dear Nathan Bikin Baper | Quotes Novel & Film Terlengkap

Quotes Dear Nathan terlengkap – Dear Nathan merupakan film drama romance yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani. Film Dear Nathan dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Ada banyak kata-kata Dear Nathan yang bikin baper dan populer serta sering dikutip.

Dear Nathan merupakan novel remaja karya Erisca Febriani. Novel ini berasal dari cerita di Watpad yang kemudian dipublish dalam bentuk novel. Dear Nathan pun menjadi salah satu novel best-seller. Novel ini kemudian diadaptasi dalam bentuk film layar lebar.

Versi film disutradarai oleh Indra Gunawan serta dibintangi Amanda Rawles sebagai Salma dan Jefri Nichol sebagai Nathan. Film Dear Nathan dirilis pada 23 Maret 2017 dengan genre drama romantis. Film Dear Nathan pun menjadi salah satu film drama romantis Indonesia terlaris.

Baik dalam versi novel atau film, ada banyak quotes Dear Nathan yang bagus, bijak dan bikin baper. Kata-kata Dear Nathan ini juga banyak dikutip oleh para pembaca atau penontonnya. Di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata-kata dan quotes Dear Nathan yang galau dan bikin baper.

kata-kata dear nathan quotes

Kata-Kata Dear Nathan

Emangnya suka sama kamu itu harus ada alasan? Kalau misalkan alasan saya karena kamu pinter, terus cantik, itu alasan yang nggak masuk akal. Karena cinta itu reaksi alamiah yang muncul tanpa disengaja.

Tunjukin perasaan suka ke seseorang itu nggak salah, tapi jangan pernah berharap orang itu bakalan suka balik sama lo. Karena kalau seseorang itu emang ternyata suka sama lo, berarti itu sebuah keberuntungan.

Orang yang sebenarnya terlihat cuek denganmu, bisa jadi dia memperhatikanmu diam-diam.

Kalau seseorang itu nggak mau kenapa harus gue kejar terus. Sama aja kesannnya maksa. Dan seperti kata lo, jatuhnya bukan cinta justru nafsu.

Hati cowok tuh bukan baja, Sal. Hati cowo juga bisa retak karena terlalu lama menunggu senja, dan selamat, lo udah retakin hati itu.

Saya cinta kamu, banget, tapi saya tau diri. Cinta saya nggak bikin kamu bahagia.

Dunia ini udah penuh dengan kesedihan dan air mata. Seandainya lo nggak hanya fokus pada luka lo sendiri, ada banyak hal indah yang selama ini lo lewatin.

Saya seneng kamu ngomong pake aku kamu, berasa kayak orang pacaran beneran.

Tuhan menimpakan kesedihan dan setelahnya dibalas dengan kebahagiaan. Dari seluruh usaha yang sebenarnya manusia hanya membutuhkan satu jawaban yaitu, bersabar.

Bumi nggak berputar mengitari lo, jadi jangan seenaknya nentuin hidup orang.

Ternyata memang benar, dunia ini seperti roda yang berputar. Kadang di atas, kadang di bawah.

Jangan pernah ngerubah diri lo cuma untuk memenangkan hati seseorang. Tetep jadi diri lo, dengan cara itu, lo bakal nemuin orang yang bener-bener cinta sama lo. Dengan kepribadian lo.

Tuhan punya 1001 cara untuk mendekatkan kita lagi. Tapi kalo bukan milik saya? Tuhan juga punya banyak cara untuk nemuin kamu dengan yang lain.

Jangan pernah berfikir bahwa orang yang kamu cintai tidak akan pernah bisa kamu dapatkan. Karena cinta tau siapa pemiliknya dan dia pasti akan kembali pada siapa yang berhak untuk mendapatkannya.

Hidup itu ibarat bumbu. Kalau semuanya manis, nggak bakal nikmat. Tapi Tuhan sengaja ngasih percikan-percikan pedas dalam hidup supaya lo tau gimana sensasi nikmatnya.

Orang yang berkelakuan baik di depan, bukan berarti juga dia bakalan berlaku baik sama cewek. Gitu juga sama anak-anak yang kelihatannya nakal, nggak berarti dia bakal memperlakukan cewek-cewek dengan buruk.

Atas nama rindu kutulis sebuah pengakuan mewakili suara yang tak pernah mampu kuucapkan. Bahwa aku mencintaimu.

Nggak selamanya yang berjuang akan tetap berjuang dan yang mengabaikan akan tetap mengabaikan. Karena suatu saat yang mengabaikan akan memperjuangkan dan yang berjuang akan mengabaikan. Karena itu nyata adanya.

Waktu semua orang lihat saya sebagai sampah kamu menatap saya sebagai manusia.

Mungkin benar, bicara langsung mempermudah untuk melepas puing-puing rindu, tapi aku memilih surat, karena surat mempunyai makna tersendiri dalam menyampaikan sesuatu. Aku hanya pintar berkata-kata, tapi aku tidak pintar untuk bersuara.

Kecewa itu ketika kita mempertahanakan sebuah hubungan, tetapi di lain sisi dia justru mau mengakhirinya.

Saat kita jauh, jangan sekalipun membenci jarak. Karena sejatinya jarak membuat rindu itu terjadi.

Saya itu orangnya cuek. Kalau saya peduli berarti kamu beda. Tapi kamu malah mengabaikan kepedulian saya rasanya menyakitkan.

Aku gak akan bantu kamu berubah menjadi orang lain, tapi aku akan bantu kamu menjadi diri kamu yang berbeda. Karena bersama cinta akan merubah semuanya menjadi baik.

Cinta itu dinamis. Lo harus siap untuk bahagia tapi lo juga harus siap untuk jatuh sejatuh-jatuhnya.

Sesekali lo ngerasain jadi gue. Ngerasain gimana rasanya ngirim pesan ke seseorang, nuggu dapet balasan tapi ternyata nggak ada balasan sama sekali.

Cowok tuh maunya berjuang diawal aja. Bagi mereka, sensasi dapetin cewek itu yang penting. Tapi pas udah dapet. Udah deh, dilepasin. Gak mau dipertahanin.

Aku tau kok aku gak sempurna kaya dia. Seengaknya aku ngertiin kamu, bukan manfaatin kamu.

Karena diam terkadang lebih baik untuk mewakilkan jutaan kepingan perasaan.

Ketika kamu punya luka, cukup diam dan jangan tunjukkan pada orang lain.

Kamu mesti belajar untuk tanggungjawab sama pilihan kamu sendiri. Jangan sampek kamu korbanin perasaan orang lain.

Enggak usah lihat jauh-jauh ke atas, lo lihat dulu hati orang di samping lo.

Sekeras-kerasnya niat orang, ada waktunya dia capek nunggu jawaban.

Kesedihan sejati bukan karena kita putus. Tapi karena menyadari apa yang dulu selalu menemani hari, kini sudah pergi dan tidak disini lagi.

Aku tau kalau aku gak bakal bisa jadi orang yang sempurna di mata kamu, tapi dengan ketidaksempurnaanku, aku jadi yakin kamu cinta sejati aku, karena kamu gak liat aku dari fisik melainkan dari hati.

Selama aku mengenalmu, aku hanya bisa mencintaimu dengan caraku sendiri. Namun aku tak pernah memaksamu untuk dapat mencintaiku, karena itu hal yang tak mungkin terjadi.

Kamu tau? Yang tersulit itu bukan mengucapkan selamat tinggal, tapi membiasakan diri di saat kamu tak bersamaku.

Cinta yang lo kasih ke seseorang bakalan sebanding dengan cinta yang nantinya lo dapat. Tapi belum tentu cinta yang lo dapat berasal dari orang yang lo cintai. Bisa jadi dari orang lain yang tak terduga.

Apa saya harus terus nunggu? Sementara yang ditunggu justru kepingin berlalu?

Padahal dalam sebuah hubungan, kepercayaan itu ibarat pondasi. Lo tau lah, bangunan nggak ada pondasi bakalan gimana, runtuh, hancur dan nggak bisa berdiri tegak.

Di mata lo gue ini selalu menjadi nomor dua. Itu yang gue lihat. Hubungan kita aneh. Kesannya selalu gue yang ngejar. Gue yang berharap. Sementara lo? Lo cuek dan terkesan tak peduli!

Mikirin hal simple aja sulit, apalagi mikirin perasaan aku ke kamu.

Dan waktu ini terlalu berharga untuk dihabisi cuma-cuma. Lo punya sisi penolong. Lo bisa mengulurkan tangan, membantu mereka yang punya luka lebih dalam. Bangkit, hadapi dan tersenyum.

Kalau emang nyamannya pada satu cewek, ngapain harus berpaling ke yang lain dan ngulangin siklus yang sama? Terlalu ngabisin waktu.

Kamu begitu senang dikejar, tapi tak pernah tau bagaimana lelahnya mengejar. Aku takut kamu terlalu sering berlari sampai tidak sadar aku sudah berhenti jauh-jauh hari.

Entar kalau gue baca, nggak ada waktu buat mikirin lo dong.

Benar ya kata pepatah, ada dua hal yang paling sulit dilakukan manusia. Minta maaf, terima kasih. Makasih ya udah buktiin itu hari ini.

Proses memulai jatuh cinta bisa terjadi tanpa alasan. Tapi mempertahankan untuk tetap cinta atau melewatkan begitu saja, itu yang seharusnya butuh alasan.

Kadang gue mikir Sal, lo itu ilusi yang gue ciptain atau emang nyata sih?

Jawab pertanyaan sesimple itu aja lo nggak bisa. Gimana mau jawab pertanyaan gue soal hubungan kita?

Tapi gue nggak suka ada orang yang nentuin jalan hidup gue sendiri.

Setiap hari yang lo jalanin, sebaiknya dijalani dengan senyuman, bukan dengan kepingan kesalahan lalu. Karena hari yang lo jalani hari ini, itu adalah sisa dari kehidupan yang lo punya.

Nah itulah kumpulan kata-kata Dear Nathan yang bikin baper dan galau. Kutipan kata-kata Dear Nathan diambil dari quote novel dan film Dear Nathan. Banyak kata-kata di novel dan film Dear Nathan yang bijak, romantis, galau dan juga bikin baper.

Tinggalkan komentar