50+ Kata-Kata Cuek Tapi Sayang dan Peduli Buat Pacar dan Teman

50+ Kata-Kata Cuek Tapi Sayang dan Peduli Buat Pacar dan Teman

Kata-kata cuek – Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), arti cuek adalah masa bodoh dan tidak acuh. Menjadi orang cuek memang dilema, karena sering dianggap tidak peduli, padahal tidak semua orang cuek seperti itu. Nah kali ini akan dibahas caption dan quotes cuek buat pacar dan teman.

Orang cuek memang sering menyendiri dan kurang acuh pada lingkungan. Dalam hubungan pacaran, pacar yang cuek jarang memberi kabar lewat chat. Hal ini membuat orang cuek sering dianggap tidak peduli pada pacar atau teman-temannya.

Padahal tidak semua orang cuek seperti itu. Cuek bisa terjadi karena kesibukan sehari-hari, sehingga tidak sempat memberi kabar. Kadang meski di luar terlihat cuek, tapi sebenarnya dia memiliki rasa peduli dan kasih sayang yang tinggi pada orang-orang terdekatnya.

Nah untuk itu akan dibagikan kumpulan kata-kata cuek tapi peduli dan sayang. Quotes cuek ini mungkin bisa jadi gambaran dan ekspresi diri bagi orang-orang cuek, bahwa orang cuek itu sebenrnya juga peduli terhadap sekitar, mulai dari pacar, teman, dan keluarga.

(baca juga kata-kata bodo amat)

kata-kata cuek

Kutipan Kata-Kata Cuek

Nah di bawah ini akan dibagikan quotes dan caption cuek, kata-kata cuek tapi peduli, serta kata-kata buat pacar yang cuek.

Quotes Cuek Banget

Pacaran kalau dicuekin terus namanya bukan pacar, tapi pajangan.

Bedain ya. Mana yang cuek karena nggak suka, mana yang cuek karena cemburu, mana yang cuek karena pengen diperhatiin.

Seketika aku sadar ternyata jadi cuek lebih menyenangkan dibandingkan peduli tapi gak dihargai.

Cuek itu boleh-boleh saja, asal tetap tahu batasan wajar.

Salah satu hal positif jadi orang cuek adalah tidak pernah peduli sama omongan negatif orang lain.

Menjadi cuek itu pilihan, mungkin karena sering peduli pada orang, tapi malah sering dikecewain.

Harusnya bangga punya pacar yang cuek, karena tidak mungkin selingkuh, ada orang lain deketin pasti dicuekin.

Udah muak sama semua, bodoh amat sama omongan orang lain yang sering menjatuhkanku.

Lebih baik terlihat sombong daripada terlihat murahan. Lebih baik terlihat cuek daripada terlihat gampangan.

Aku memang cuek, tapi aku masih punya banyak teman yang aku sayangi.

Kata-Kata Cuek Tapi Peduli

Aku memang jarang chat kamu, bukan berarti aku cuek, tapi aku lagi sibuk mencari uang buat masa depan kita.

Cuek bukan berarti tidak peduli, aku hanya kurang pintar meluapkan ekspresiku saja.

Tenang saja, aku emang cuek, tapi kalau kamu butuh aku pasti akan langsung datang untuk membantu.

Aku emang orangnya cuek, tapi kamu tahu kalau aku itu sayang banget sama kamu.

Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya.

Cowok emang banyak yang cuek, tapi sebenarnya mereka itu peduli dan perhatian loh.

Penampilanku emang kayak orang cuek, tapi kalau kamu udah kenal aku, pasti pikiran kamu tentangku jadi berubah.

Aku cuma cuek kalau sedang main game, kalau udah selesai, aku pasti kabari kamu kok.

Cuek itu beda sama tidak peduli, cuek masih bisa peduli dan sayang sama orang lain.

Secuek-cuek nya aku sama kamu. Tetep aja dalem hati mah aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu.

Kata-Kata Buat Pacar yang Cuek

Resiko punya pacar cuek, gak pernah dichat, sekalinya dichat gak dibalas.

Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya.

Aku juga ingin diberi perhatian dan kasih sayang, jangan dicuekin terus.

Kesepian bukanlah perasaan di saat kamu sedang sendirian, kesepian adalah perasaan di saat tidak ada orang yang peduli.

Terjebak di antara: benar-benar ingin berbicara, dan tidak ingin mengganggu.

Aku ini pacarmu, jangan dicuekin terus, sekali-kali ajak jalan-jalan gitu loh.

Kita sama-sama sibuk, aku sibuk memikirkanmu, kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri.

Ajari aku cuek, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.

Jangan cuekin aku terus, kalau ada orang lain mendekat, jangan salahin aku, salahin dirimu yang selalu cuek.

Suatu saat nanti kau akan mengerti betapa beratinya diriku disimu selama ini.

Nah itulah kumpulan kata-kata cuek buat pacar, teman, dan mantan yang bijak, lucu, keren, dan gokil. Dibagikan juga kata-kata cuek tapi peduli, karena menjadi cuek bukan berarti tidak peduli. Caption cuek tersebut bisa jadi inspirasi membuat caption IG atau sosial media lainnya.

Tinggalkan komentar