100+ Kata-Kata Cemburu Sama Pacar, Kekasih, Gebetan & Mantan

100+ Kata-Kata Cemburu Sama Pacar, Kekasih, Gebetan & Mantan

Kata-kata cemburu – Cemburu adalah hal yang wajar terjadi dalam sebuah hubungan, baik pacaran atau pernikahan. Kecemburuan sering dikaitkan dengan bukti cinta, tapi juga tidak boleh berlebihan. Kali ini akan dibagikan kumpulan quotes cemburu buat pacar, gebetan dan mantan yang cocok dijadikan caption cemburu di sosial media.

Dalam sebuah hubungan, cemburu sering terjadi, biasanya cewek yang paling sering cemburu. Tidak hanya terjadi pada hubungan pacaran saja, suami-istri yang telah menikah juga bisa merasakan cemburu. Cemburu membuat hati menjadi curiga dan was-was terhadap pasangannya.

Cemburu sesekali memang wajar dan malah bagus dalam sebuah hubungan. Namun tidak baik juga jika cemburu terus-menerus secara berlebihan, karena hal ini membuat rasa percaya pada pasangan menjadi berkurang. Cemburu pun harus dibatasi dan rasa percaya juga harus ditingkatkan.

Nah kali ini akan dibahas kumpulan quotes cemburu buat pacar, mantan dan gebetan. Caption cemburu ini bisa dijadikan caption Instagram dan sosial media saat posting foto dan status kata-kata tentang cemburu dan sindiran pada pacar atau gebetan.

(baca juga kata-kata pasrah)

quotes kata-kata cemburu buat pacar, gebetan

Kata-Kata Cemburu

Berikut ini kumpulan quotes dan kata-kata buat pacar, mantan, gebetan, kata-kata bijak, kutipan lagu tentang cemburu serta caption cemburu dalam bahasa Inggris.

Kata-Kata Cemburu Buat Pacar

Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu.

Cemburu itu masalahmu, bukan masalah dia. Maka berlakulah elegan di dalam cemburumu.

Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya.

Kalau kamu peka, kamu pasti tahu alasan aku cemburu itu kenapa? Ya karena aku masih sayang.

Aku cemburu, karena aku terlalu sayang sama kamu, tetapi kamu enggak pernah ngertiin perasan aku.

Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.

Karena rasa cemburuku lebih tinggi daripada ketidakpedulianku.

Cemburu itu artinya sayang, kalau aku cemburu berlebihan, harusnya kamu bersyukur karena itu artinya sayangku padamu juga berlebihan.

Kenapa kamu berubah? Kenapa kamu begitu? Aku cemburu banget.

Untukmu yg setiap saat membuatku cemburu, cemburuku bukan tanpa alasan, itu menunjukkan seberapa besar rasaku takut kehilangan

Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.

Cemburuku mungkin tak pernah padam sampai kau jujur siapa dia yang selalu membuatmu tersenyum dalam tidurmu.

Jika kau ingin menghancurkanku dengan membuatku cemburu, itu adalah hal yang salah. Sebaliknya, aku akan berubah menjadi seseorang yang lebih baik daripada sebelumnya. Dan terimakasih untuk itu.

Cemburu itu bukan masalah terlalu kekanak-kanakan, tapi cemburu itu cuma karena takut dan karena sayang.

Habiskan waktumu denganku, maka rasa cemburuku akan hilang seketika.

Kata-Kata Cemburu Buat Gebetan

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. Tapi sebenarnya hati ini cemburu dan menangis pilu melihat kamu dengan dia.

Aku nggak cemburu. Aku cuma nggak suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku

Tenang, aku bisa menyembunyikan segala macam rasa, tapi tidak dengan rasa cemburuku.

Aku akan tutup pintu hati meskipun aku lihat kau jalan dengannya, tidak dapat ku pungkiri dalam hati ini terasa sakit melihat kau dengannya.

Perasaan memang tak bisa dipungkiri, hati ini memang cemburu. Tapi tak hanya aku kan diam dan membisu. Akan kutunjukkan betapa aku benar-benar memperjuangkanmu.

Kamu salah mengartikan cemburuku. Aku cuma takut kehilangan perhatian seorang teman, yaitu kamu.

Aku cemburu pada mereka yang setiap saat, ketika dapat bertemu tanpa berhalang jarang dan waktu.

Cemburuku begitu lucu, siapa aku dan siapa kamu, bahkan bisa dikatakan cemburuku tak tahu malu, tapi aku tak pernah pedulikan itu.

Aku akui bahwa aku cemburu melihat orang lain dapat membahagiakanmu. Tapi itu tak pernah membuatku berhenti untuk memperjuangkanmu. Bahkan aku akan berusaha lebih baik dari itu.

Perjuangan, adalah salah satu bumbu penguat cinta. Aku tak masalah jika aku harus berjuang, tapi pastikan kau selalu dibelakang untuk mendukungku dan jangan pernah sedikitpun kau melenggang.

Cemburu itu wajar bagi mereka yang sayang dan mereka yang takut kehilangan.

Aku cemburu padamu tapi mencoba untuk tetap tersenyum saat di dekatmu.

Cintaku padamu memang tak sempurna, kadang masih cemburu buta. Ketika hal itu terjadi, aku mohon padamu untuk segera menyadarkanku. Karena kau lah satu-satunya orang yang ku percaya melakukan itu.

Padahal bukan pacar, tapi kok bisa cemburu yaa?

Gue sih gak cemburu lo jadian sama dia, tapi jika kalian jalan berdua dan tiba-tiba ketabrak mobil, maka yang nyetir itu gue.

Kata-Kata Cemburu Buat Mantan

Aku masih sayang sama kamu, sudah pasti aku selalu cemburu kalau melihat kamu dekat sama orang lain.

Meskipun kamu bukan siapa-siapa lagi di hidupku, tapi kenapa aku selalu cemburu jika melihat kamu mesra dengan orang lain.

Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.

Menangis adalah caraku meluapkan rasa cemburuku padamu.

Tak peduli engkau bagaimana bagiku tetap indah. Kecewaku cemburuku, bisa ku tahan bisa ku sembunyikan karena rasa sayangku yg begitu indah

Jika kau merasa bahwa aku kurang sempurna, lepaskanlah aku dan kembalilah pada mereka yang dapat memberimu segalanya. Tapi jika kau tak ingin, maka bersabarlah.

Aku marah karena rasa cemburu ini artinya masih sayang dan cinta.

Karena kebodohanku yang enggan membiarkan rasa percaya menang. Cemburuku sudah kelewat batas hingga kini ia menjadi pembatas kau dan aku.

Dulu kita pernah bersama, kini kamu telah memilihnya dan aku hanya bisa menerima kenyataan ini.

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.

Meski kamu sudah jadi mantan, entah kenapa aku cemburu melihatmu dengan yang lain.

Berantemnya orang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan saat hubungan udah berakhir.

Aku membiarkan kamu pergi menjauh bukan karena aku menyerah, tapi aku sadar bahwa cintaku tidak untuk dipaksakan.

Jika kau mencari harta, maka berpalinglah pada dirinya yang punya segala. Tapi jika kau mencari cinta, maka hati ini akan berbicara.

Boleh gak cemburu sama mantan? Faktanya aku sedang ngalamin hal tersebut.

Kata-Kata Bijak Cemburu

Cinta itu ketika kita merasakan cemburu jika dia dekat dengan yang lain.

Ingat sayang, cemburu itu memang perlu tapi juga bisa juga menjadi peluru.

Gak akan cemburu kalau gak ada yang bikin cemburu. Dan gak akan cemburu kalau gak ada perasaan.

Cemburu itu adalah bentuk cinta, tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta karena cinta juga butuh rasa percaya.

Kau bisa saja menjadi bintang dan akan tetap cemburu kepada bulan.

Aku hanya tak ingin kau terganggu oleh rinduku, rasa-rasa cemburuku, harapan-harapanku.

Cewek itu mudah cemburu karena apa? Karena rata-rata cewek itu sayangnya enggak main-main. Jadi wajar saja kalau dia cemburu, karena dia itu masih ada rasa sayang.

Mungkin cemburuku menyebalkan. Mungkin cemburuku tak masuk akal, bahkan terkadang meresahkan.

Aku sedang berusaha membuat rasa percayaku lebih besar daripada rasa cemburuku. Bantu aku, ya

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus mengegoiskan diri kita sendiri, untuk mendengarkan hati paling dalam.

Cemburuku terlalu over, rasanya pengen aku sumbangin ke orang yang gak pernah cemburu.

Rindu dan cemburu adalah benang, mereka membentuk sulaman yang dinamakan cinta.

Cinta melihat melalui teleskop, sedangkan cemburu melihat melalui mikroskop.

Untuk cemburu pun aku tak bisa. Untuk cemburu pun aku tak berhak.

Cemburu itu susah dijelaskan, susah diucapin, kesal, sedih, nyesek dan cuma bisa dipendam saja.

Caption Cemburu dari Lirik Lagu

Ingin kubunuh pacarmu saat dia peluk tubuh indahmu, di depan kedua mataku.

Pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya, bersenang-senanglah sepuasanya.

Semua yang kurasakan tak mungkin dapat kuhapuskan walau kau bersamanya menjalin kisah cinta nyata.

Ku akui ku sangat sangat merindukanmu, tapi kini ku sadar ku di antara kalian.

Aku lelaki tak mungkin menerimamu bila ternyata kau mendua membuatku terluka.

Jangan-jangan cemburu buta jangan-jangan cemburu, tanpa alasan dan bukti nyata.

Katamu cintaku berlebihan, cemburuku tak beralasan, membuat dirimu tak nyaman, maafkan aku sayang.

Cemburu tanda cinta, marah tandanya sayang. Kalau curiga itu karena ku takut kehilangan.

Tergores amarahku. Cemburu menguras hati. Galau kini menyiksa diri.

Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya. Ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia.

Quotes Cemburu Bahasa Inggris

Jealousy is just love and hate at the same time.

I refused to believe that love could take any other form than mine. I measured love by the extent of my jealousy and by that standard of course she could not love me at all.

The most painful thing is losing yourself in the process of loving someone too much, and forgetting that you are special too.

You can be the moon and still be jealous of the stars.

Jealousy in romance is like salt in food. A little can enhance the savour, but too much can spoil the pleasure and, under certain circumstances, can be life-threatening.

I get jealous, I get mad, I get curious. But it’s only because I care. 

Love gives naught but itself and takes naught but from itself, Love possesses not nor would it be possessed: For love is sufficient unto love.

The jealous are possessed by a mad devil and a dull spirit at the same time.

I’m jealous because I am caring you.

Surrounded by the flames of jealousy, the jealous one winds up, like the scorpion, turning the poisoned sting against himself.

Jealousy is inconsolable because it cannot know the beloved.

Love shouldn’t be about jealousy or anything like that. It should be about commitment and being able to trust that person. If you can’t have that from the get-go, there’s a problem.

Jealousy is a strong emotion that can break any strong relationship.

They said that being jealous is an act of how much you love the person, I said that if you love and you care for that person you should also learn how to trust.

Jealousy, that dragon which slays love under the pretense of keeping it alive.

Nah demikian kumpulan kutipan kata-kata cemburu sama pacar, gebetan, mantan baik dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Cemburu adalah hal yang sering dirasakan oleh pasangan kekasih atau orang yang lagi pedekate. Kutipan kata-kata tentang cemburu di atas bisa jadi inspirasi caption cemburu untuk posting di Instagram atau sosial media lainnya.

Tinggalkan komentar