100+ Kata-Kata Anak Sekolah Lucu, Keren & Romantis (SD, SMP, SMA)

100+ Kata-Kata Anak Sekolah Lucu, Keren & Romantis (SD, SMP, SMA)

Kata-kata anak sekolah – Masa-masa sekolah merupakan masa paling indah dan seru. Kita memiliki banyak cerita bersama teman-teman dan guru baik di SD, SMP atau SMP/SMK. Nah kali ini akan dibagikan kumpulan kata-kata anak sekolahan bijak, keren, lucu serta caption dan quotes-quotes anak sekolah untuk motivasi semangat belajar.

Pendidikan adalah hal yang penting. Tak heran jika masa sekolah menjadi penting untuk membentuk kepribadian kita. Selain untuk mencari ilmu, sekolah juga membuat kita mendapat banyak teman baru dan pengalaman berharga, baik di tingkat SD (sekolah dasar), SMP (sekolah menengah pertama) atau SMA (sekolah menengah atas) sederajat.

Nah dalam artikel ini akan dibagikan kumpulan quotes anak sekolah yang bijak dan mutiara. Kata-kata anak sekolah ini bisa dijadikan status dan caption anak sekolah di Instagram, Facebook atau sosial media lain agar menjadi lebih keren dan hits di kalangan teman-teman.

Selain itu akan ditampilkan kata-kata anak sekolah yang keren, gaul, lucu dan romantis. Dibagikan juga quotes dan kata-kata motivasi agar siswa lebih semangat belajar dan meraih kesuksesan.

(baca juga kata-kata anak punk)

kata-kata anak sekolah bijak, keren, lucu

Kata-Kata Anak Sekolahan

Berikut ini akan dibagikan kata-kata anak sekolah SMA/SMK, SMP dan SD yang bijak, mutiara, keren, gaul, lucu serta quotes motivasi dan semangat belajar.

Kata-Kata Anak Sekolah Bijak

  1. Masa depan sudah dimiliki oleh mereka yang mempersiapkannya mulai hari ini.
  2. Orang yang menghalangimu berbuat baik, sebenarnya dia adalah orang yang iri karena kamu sudah melakukannya lebih awal.
  3. Jujur dan tidak menyontek adalah kunci kesuksesmu
  4. Tujuan sekolah bukan hanya sekedar mendapatkan ijazah. Ilmu yang terpenting yang harus didapat. Percuma dapat ijazah tapi sedikit ilmu yang didapat dari sekolah
  5. Keputusanmu hari ini menentukan kesuksesanmu di masa mendatang
  6. Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
  7. Sukses adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari kegagalan, kesetiaan dan kegigihan.
  8. Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa
  9. Rasa percaya diri yang tinggi akan mendorong kesuksesanmu datang lebih cepat
  10. Jika nilai masih menjadi patokan untuk sukses, kamu salah!
  11. Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
  12. Tidak ada pendidikan yang menjamin orang sukses, tetapi yakinlah tidak ada orang sukses tanpa pendidikan
  13. Jangan buang hari-harimu tanpa mempelajari sesuatu, karena itu berarti menutup hari dengan kegagalan.
  14. Walau harus berulang kali baru mengerti, setidaknya aku bisa mengerti.
  15. Teman adalah guru terbaik untuk belajar kebersamaan, sedangkan keluarga adalah tempatmu mengenal arti dan makna ketulusan hati.
  16. Jangan mau menjadi katak yang hanya dalam tempurung, takut dan tidak mau menunjukan dirinya
  17. Hidup bukanlah soal seberapa lama melainkan seberapa dalam memaknainya
  18. Ketakutan yang membuat kita berhenti untuk berjuang, maka atasilah ketakutan tersebut dengan keberanian dalam bertindak dan mengambil keputusan
  19. Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses.
  20. Tiap murid dapat belajar. Hanya saja tidak di waktu yang sama atau cara yang sama.

Kata-Kata Anak Sekolah Lucu

  1. Mata pelajaran paling favorit saat sekolah adalah jam kosong
  2. Bahagia itu pas mau ulangan tapi gurunya nggak masuk
  3. Ada banyak hal yang nyeremin di dunia ini seperti hantu, laba-laba dan juga guru killer
  4. PR itu pekerjaan rumah, kalau dikerjain di sekolah jadi PS (pekerjaan sekolah)
  5. Salah satu hal paling ngangenin dari masa sekolah adalah jajanan pinggir jalan yang murah dan enak
  6. Anak SMA memang terkenal hits, tapi persahabatan anak SMK bikin iri siapapun yang melihatnya
  7. Pas ulangan, soalnya udah pada selesai dikerjain, tapi masih duduk aja. Giliran ada satu anak yang ngumpulin jawaban ulangan, yang lain ngikut.
  8. Liburan inginnya pergi ke pantai atau gunung, bukan malah ngerjain tugas sekolah yang menumpuk
  9. Sudah berjam-jam sekolah, masih aja dikasih PR buat dikerjain di rumah. Terus kapan nyantainya ini?
  10. Kalo SMA suka inget waktu masih SMP, kalo SMP suka inget waktu masih SD.
  11. Pas sekolah pengen cepet-cepet libur, giliran udah liburan pengen cepet-cepet sekolah lagi.
    Tiap kerja kelompok, selalu ada 1 anak yang cuma dateng tapi gak bantu ngerjain dan gak ngapa-ngapain
  12. Bukan anak sekolah kalau gak pernah ngerjain PR pagi hari beberapa menit sebelum dikumpulin
  13. Kalo gurunya enak, pelajarannya kerasa cepet. Tapi kalo gurunya nggak enak, jam pelajarannya terasa lama.
  14. Entah kenapa pas di kelas kalau pulpen jatuh akan langsung hilang ke dimensi lain
  15. Nggak berharap jadi murid nomor absen pertama, kalo ada hapalan dia yang pertama maju
  16. Pas lagi ngantuk saat jam pelajaran, giliran denger bel istirahat, semangat lagi.
  17. Kalo sekolah pasti bangun pagi, tapi kalau libur pasti bangun siang
  18. Momen paling deg-degan saat ketauan nyontek di kelas
  19. Yang penting nilai bagus, ilmu mah belakangan.
  20. Udah bikin contekan rumus matematika tapi soal ulangannya tetep nggak bisa dikerjain karena bingung nggak bisa cara pake rumus-rumusnya.

Kata-Kata Anak Sekolah Keren

  1. Semua tempat adalah sekolah dan semua orang adalah guru.
  2. Orang bejo lebih sukses daripada orang pintar
  3. Saat waktu ujian tinggal sedikit, jangan berpikir bukan tinggal lima menit, tapi masih ada waktu lima menit.
  4. Cowok keren itu bukanlah yang punya cewek banyak, tapi cowok yang sukses, saleh dan rajin menabung
  5. Akan jadi sangat sulit jika kamu tidur namun masih mempunyai beban pikiran dan beban tersebut adalah dirimu sendiri
  6. Persahabatan lebih kuat dari pada panasnya permusuhan.
  7. Fokus pada hasil yang diraih maka kata lelah diawal akan mudah untuk diatasi
  8. Menyontek itu juga adalah sebagian dari usaha, tidak semua orang bisa melakukannya
  9. Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif.
  10. Kegagalan adalah bumbu kehidupan, kegagalan membuat kita bisa menjadi manusia tangguh.
  11. Banyak orang gagal sebab terlalu yakin dengan kata sukses dari haril usaha yang pertamanya
  12. Jangan sombong jadi anak gaul. Sebab segaul-gaulnya anak gaul, tetep aja masih anak-anak
  13. Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia.
  14. Semakin kamu membuang waktu semakin jauh kamu dari kata sukses
  15. Orang lain hanya bisa mempengaruhi, tapi keputusan untuk berhasil atau gagal seutuhnya ada dalam kendali tanganmu.
  16. Lebih baik gagal dalam orsinilitas daripada sukses dalam imitasi.
  17. Keberhasilan itu adalah sebuah titik kecil yang berada di puncak segunung kegagalan. Maka kalau mau sukses, carilah kegagalan sebanyak-banyaknya.
  18. Semua orang bisa jadi teman. Tapi hanya sedikit yang bisa menjadi sahabat sejati.
  19. Pura-pura bahagia adalah kegiatan yang menyita banyak energi. Maka sarapan yang banyak tiap pagi biar kuat untuk tidak terlihat sengsara.
  20. Kebahagiaan sejati itu manakala kita bisa membahagiakan orang yang kita sayangi.

Kata-Kata Anak Sekolah Motivasi

  1. Jangan pernah berhenti belajar, karena hidup tak pernah berhenti mengajarkan
  2. Belajar tidaklah sebatas mengetahui apa yang harus dilakukan, melainkan melakukan apa yang telah diketahui
  3. Cara terbaik untuk belajar adalah dengan melakukan, dan cara paling buruk dalam mengajarkan adalah dengan banyak omong
  4. Kesalahan adalah makna dari proses belajar
  5. Apa yang kita pelajari dengan perasaan senang, takkan pernah kita lupakan
  6. Orang yang kurang pintar akan menjadi lebih sukses dibandingkan orang pintar jika terus berusaha dan belajar tiap saat
  7. Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.
  8. Lelah saat belajar, tidak lebih melelahkan ketika terhina karena kebodohan
  9. Belajar tidak akan pernah membuat pikiran kita lelah
  10. Orang yang sukses dan yang tidak tak memiliki banyak perbedaan dalam kemampuannya. Yang membedakan cuma keinginan untuk meraih potensi diri mereka.
  11. Rajin pangkal pandai, maka belajarlah agar menjadi pintar
  12. Cara termudah untuk jadi pandai adalah belajar dari hal terbodoh yang pernah kau lakukan.
  13. Tujuanku bukanlah jadi lebih baik dari yang lain. Tapi jadi lebih baik dari diriku yang sebelumnya.
  14. Jika kau menginginkan sesuatu dalam hidupmu yang tak pernah kau punya. Kau harus melakukan sesuatu yang belum pernah kau lakukan.
  15. Orang cerdas biasanya lebih sukses dibanding orang pintar
  16. Apa yang kita kira itu sebuah cobaan yang pahit seringkali itu jadi berkah yang tersamarkan.
  17. Jangan berharap semua akan jadi lebih mudah. Berharaplah kau jadi lebih baik.
  18. Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya
  19. Orang yang tak pernah membaca buku sama buruknya dengan mereka yang tak bisa membaca buku.
  20. Kegagalan adalah kesempatan untuk belajar lagi secara lebih pintar.

Kata-Kata Anak Sekolah Romantis

  1. Saat kau mencintai seseorang, kau tidak bisa tidur nyenyak sebab mencintai seseorang dalam kenyataan lebih baik daripada hanya dalam mimpi.
  2. Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.
  3. Cinta itu seperti angin. Kau tidak bisa menyentuhnya, tetapi hanya bisa merasakan keberadaanna dalam hatimu.
  4. Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
  5. Tahu gak perbedaan pensil sama wajah kamu? Kalo pensil tulisannya bisa di hapus, tapi kalo wajah kamu gak akan ada yang bisa hapus dari pikiran aku.
  6. Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.
  7. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.
  8. Teringat kisah cinta di masa SMA yang begitu indah dan menyenangkan
  9. Maksud hati memeluk gunung, apalah daya aku lebuh suka memeluk kamu.
  10. Cinta meninggalkan memori yang tidak bisa dicuri oleh seorang pun di dunia, kecuali ia sendiri yang melepasnya.
  11. Kopi apa yang paling manis? Kopi-nang kau dengan bismillah.
  12. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.
  13. Kamu tahu gak perbedaannya kalo ke sekolah sama ke rumah kamu? Kalo ke sekolah pasti yang di bawa itu buku dan pulpen, tapi kalo ke rumah kamu, aku cukup membawa hati dan cinta.
  14. Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.
  15. Aku gak sedih kok kalo besok hari senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu
  16. Kesuksesan sebuah pernikahan baru terjadi ketika sepasang manusia yang menjalaninya saling jatuh cinta berkali-kali.
  17. Sayang, kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.
  18. Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya.
  19. Jika kamu bertanya hal terindah yang pernah singgah dikehidupanku, aku akan menjawab hal itu adalah kamu.
  20. Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.

Nah itulah kutipan kata-kata anak sekolah bijak, keren, mutiara, lucu dan motivasi. Quotes anak sekolahan itu bisa menjadi motivasi dan penyemangat belajar serta untuk dijadikan caption update status agar terlihat sebagai anak keren dan hits.

Tinggalkan komentar