50+ Kata-Kata Anak Punk yang Bijak, Mutiara, Keras & Tentang Cinta

50+ Kata-Kata Anak Punk yang Bijak, Mutiara, Keras & Tentang Cinta

Kumpulan kata-kata anak punk – Punk merupakan sebuah style atau gaya hidup yang sering dipandang negatif. Namun lebih dari itu, anak punk juga bisa melakukan hal-hal yang positif. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai kumpulan quotes, caption dan kata-kata punk yang bijak, mutiara, keren tentang cinta dan kehidupan.

Pandang orang terhadap punk memang sering negatif. Punk sendiri awalnya berasal dari sebuah genre musik, namun kemudian berkembang menjadi sebuah style fashion dan gaya hidup. Hal-hal yang identik dengan anak punk adalah rambut mohawk, celana ketat, baju compang-camping serta aksesoris punk lainnya.

Untuk musik punk sendiri pertama muncul sejak era 70an lewat band-band seperti The Clash dan Ramones. Kemudian band punk seperti Green Day, Blink-182 dan Rancid mempopulerkan genre ini. Di Indonesia, musik punk rock dipopulerkan oleh band-band seperti Superman Is Dead, Marjinal dan lain-lain.

Seiring dengan perkembangan zaman, punk bukan hanya soal genre musik saja, tapi juga menjadi gaya hidup. Anak punk memang dikenal dengan pandangan negatif, tapi memiliki ideologi kuat soal kebebasan dan kesetiakawanan di jalanan. Anak punk juga bisa berkarya dan berkreasi untuk bangsa dan negara.

Nah di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata-kata anak punk buat status FB atau sosial media lainnya. Quotes-quotes terdiri dari kata-kata punk yang bijak, motivasi, keren, lucu tentang cinta, politik, kebebasan, kedamaian dan kehidupan selengkapnya.

(baca juga kata-kata anak motor)

kata-kata anak punk

Kata-Kata Anak Punk

Berikut merupakan kumpulan 50+ kata-kata anak punk, termasuk kata-kata bijak, mutiara, keren dan quotes punk tentang cinta dan kebebasan selengkapnya.

Kata-Kata Bijak Anak Punk

Anak punk tidak harus nakal, brutal dan sesat. Anak punk juga bisa berguna bagi nusa dan bangsa.

Punk bukan hanya tentang aksesoris dan rambut mohawk, punk adalah tentang pola pikir kebebasan dan menolak aturan yang mengekang.

Aturan tanpa kebebasan dan kebebasan tanpa aturan sama-sama merusak.

Jangan anggap remeh kami, anak punk juga bisa berkarya dan berprestasi.

Orang yang bijak adalah orang yang dapat belajar dari kesalahan masa lalunya.

Penampilan fisik hanya sekilas dari apa yang sebenarnya tidak terlihat.

Hari ini, besok, lusa dan seterusnya jadilah diri sendiri karena jadi sendiri berarti kalian sudah menjadi jawaban.

Cari gayamu sendiri, jangan cuma tiru-tiru gaya orang lain dan  mengklaim sebagai gayamu yang asli.

Jatuh harus berdiri lagi. Kalah harus mencoba lagi. Gagal harus bangkit lagi. Never give up sob.

Dari segala kekurangan yang kami miliki, kami tetap mempunyai mimpi-mimpi yang sangat besar.

Tangis adalah media pelepasan untuk sesuatu yang tidak layak.

Orang yang hebat adalah orang yang dapat belajar dan memetik hikmah dari kesalahan di masa lalu.

Yang kami cari adalah kebebasan dan keleluasaan untuk hidup dan berkarya.

Kata-Kata Keras Anak Punk

Menjadikan kekurangan orang lain sebagai bahan candaan, bukan cara saya menghibur orang.

Bagiku tak perlu mengumbar keberanian agar mendapat pengakuan bahwa kau seorang jagoan.

Kemarilah bermain bersamaku akan kutunjukan betapa menyenangkan menjadi temanku dan betapa menegangkan mejadi musuhku.

Paling benci sama orang yang munafik dan sok baik. Pergi aja lo dari hidupku.

Kami hanya ingin keadilan, wahai orang-orang yang berdasi.

Jangan pernah merasa takut, karena takut cuma cecurut.

Punk rock never die!!

Salahkah kami kalau protes kelakuan pejabat yang korupsi?

Kita muda dan berbahaya. Kita adalah anak punk.

Musik tentang kehidupan lebih indah dibanding lagu cinta!

Kami teriak bukan menyentak, tetapi kami teriak karena kami emosi. Kami tidak terima rakyat kecil disiksa.

Teruslah hina diriku, karena aku tahu kamu belum sadar sedang bermain dengan siapa.

Kalau pemerintah gak becus mending bubarkan saja. Lihatlah ke bawah, jangan cuma urus teman-teman pejabatmu.

Banyak kemunafikan yang berkuasa mereka tulus gara-gara terpaksa karena setan telah ikut bicara.

Kata-Kata Anak Punk Tentang Cinta

Yang suka ngasih perhatian kadang gak ada kepastian.

Anak punk gak punya waktu untuk cinta-cintaan yang gak penting.

Percayalah cinta itu terkadang brengsek, bahkan kamu perlu cara kotor untuk benar-benar membuatnya merasa aman.

Ketika sang lelaki tak memiliki apapun dalam hidupnya maka disitulah letak kesetiaan wanita sedang diuji.

Anak punk juga berhak mencintai dan dicintai.

Percuma pacaran kalau gak ada manfaatnya.

Kami emang gak romantis, tapi setidaknya cinta kami gak palsu kayak yang lain.

Apalah arti cinta kalau kita tidak mendapat kebebasan?

Modal cinta aja mau pacaran? Makan tuh cinta !!!

Ada saatnya aku lelah dan sadar kalau aku sudah tidak dibutuhkan lagi olehmu.

Mudah datang, mudah pergi. Kamu itu pacar atau jelangkung sih?

Kata-Kata Anak Punk Rock Jalanan

Kami anak punk biasa makan nasi, bukan makan teman sendiri.

Hidup di jalanan memberiku banyak pengalaman hidup, baik yang baik atau yang buruk.

Aku emang gak kaya dan gak ganteng, tapi aku tetep punya hati nurani.

Jalanan adalah rumah keduaku.

Kami bukan sampah, jangan anggap kami sampah, kami juga sama sepertimu.

Terlalu banyak aturan malah membuat manusia terkekang. Raihlah kebebasan.

Mengertilah kami dan tak harus dihargai, karena kami memiliki dunia kami sendiri!

Dengerin musik punk rock emang paling enak.

Silahkan hina kami terus, tapi kami akan terus berkreasi dengan cara kami sendiri.

Bunuh semua kemunafikan dan ketidakadilan di muka bumi ini.

Hitam aliranku, bukan berarti aku sesat jalan.

Jangan remehkan anak punk, kamu hanya belum tahu kami seperti apa.

Nah itulah kumpulan kata-kata punk yang bijak, mutiara, romantis dan keren. Selain itu juga dibagikan quotes anak punk tentang cinta dan kehidupan. Bagi anak punk bisa menggunakan caption anak punk tersebut sebagai status FB, Instagram atau di sosial media lain. Sekian info kata-kata mutiara anak punk kali ini.

Satu pemikiran pada “50+ Kata-Kata Anak Punk yang Bijak, Mutiara, Keras & Tentang Cinta”

Tinggalkan komentar