100+ Kata-Kata Anak Motor & Racing yang Bijak, Keren dan Gokil

100+ Kata-Kata Anak Motor & Racing yang Bijak, Keren dan Gokil

Kumpulan kata-kata anak motor – Tidak asing lagi dengan istilah anak motor kan? Anak motor adalah sebutan untuk seseorang yang hobi dengan motor, entah itu modifikasi, touring, klub motor atau racing/balap. Nah kali ini akan dibahas mengenai caption dan quotes anak motor yang paling keren dan gokil.

Ada banyak kata-kata motor yang bisa jadi inspirasi. Laju kencang motor juga menjadi dasar banyaknya komunitas dan klub motor. Memang ada gang motor yang negatif, namun ada banyak klub motor yang melakukan aksi dan kegiatan positif.

Hobi motor memang tak terbatas pada jenis motor, baik itu vespa, ninja, vixion, skuter, drag, CB, matic, motor balap dan lain-lain. Apapun jenis motornya, asalkan hobi pada sepeda motor, maka bisa dikategorikan sebagai anak motor. Hobi yang dilakukan bisa berupa touring, modifikasi atau racing.

Di bawah ini akan dibagikan kumpulan caption tentang motor yang keren dan gokil. Kata-kata anak club motor ini bisa jadi inspirasi membuat caption saat upload di sosial media Instagram, Path, Facebook atau Twitter. Biasanya kata-kata bijak anak motor ini disertai foto dengan motor.

(baca juga kata-kata anak pantai)

kata kata anak motor

Kata-Kata Anak Motor

Ketika raungan mesin berbunyi, saat itulah hidupmu akan dimulai.

Motor aja aku rawat baik-baik, apalagi kamu.

Menyerahlah saat sektor mesinmu mulai menyerah. Pembalap terbaik adalah pembalap yang bisa merasakan kemampuan mesin

Buah kedondong buah duren, anak motor emang paling keren.

Tak peduli dari mana kamu datang, ketika di sirkuit balap motor, semua sama.

Kemana roda vespaku berputar, disitulah aku berada.

Anak motor itu setia, gak mungkin bisa langsung move on secepat laju motornya.

Terjatuh dari motor itu biasa, asalkan mampu bangkit kembali dari keterpurukan.

Kalau bicara soal menang dan kalah itu soal biasa dalam balap motor.

Apapun jenis motormu, kita semua berada pada satu passion yang sama.

Jangan selalu menganggap anak motor itu negatif, kami juga bisa berperilaku positif.

Kadang cowok yang selalu menang dalam racing tapi dalam percintaannya malah sering kena tikung.

Anak motor juga update soal berita, terutama berita kenaikan BBM.

Mungkin kecepatan punya batasan, tapi harapan menang tak pernah terbatas.

Vespa itu memang antik, tapi kamu tetap yang paling cantik.

Tiap orang punya passion masing-masing, motor adalah hobiku.

Racing itu bukanlah sekedar hobi biasa, melainkan hobi yang menyangkut jiwa raga seorang pembalap.

Suara mesin menyala adalah suara terindah yang pernah kudengarkan.

Kamu dan motor skutermu selalu bisa menarik perhatianku.

Ibarat ban, cinta aku ke kamu kayak ban swalow, kuat bangett cengkramannya.

Tiada hari tanpa touring di jalanan.

Inilah aku bersama sahabat sejatiku. Aspal, jalanan, kuda besiku, serta Tuhan yang selalu ada di sampingku.

Hidup kami memang dijalanan. Hobi kami memang liar tapi kami punya masa depan.

Racing itu bukanlah hanya sekedar ngegas, tapi racing itu adalah penghayatan dari hati.

Tak peduli sebesar apapun rintangan yang aku hadapi aku akan terus berpacu.

Motorku memang tak sekeren motor pacarmu, tapi motor pacarmu bisa samain kilometernya motor bututku ini gak?

Touring bukan menjadi alasan bagi kita untuk menguasai jalanan

Karena disetiap putaran rodamu aku menikmati manisnya hidup

Digas kandas. Digeber baper, gue murung dia malah ditikung.

Jangan cuma melihat berita gang motor yang kejam, masih ada klub motor yang santun kok.

Motor kita memang beda tapi kita tetap bersaudara karena hobi kita itu sama.

Walau naik vespa yang jalanya kalem tetap aja sabar, orang sabar disayang Tuhan.

Jangan banyak tanya. Kamu tinggal pakai helm dan duduk di belakang. Bersama bikers kamu nanti akan bahagia

Ketika raung mesin motor berbunyi, di saat itulah hidupmu akan dimulai.

Jika kamu percaya denganku, duduklah di belakang dan bersandarlah di bahuku. Kita buat kebahagiaan diri kita sendiri dan menikmati indahnya alam semesta.

Touring bukan menjadi alasan bagi kita untuk menguasai jalanan

Ngebut adalah ibadah, semakin ngebut semakin dekat dengan Tuhan, haha.

Jalanan adalah rumahku, motor adalah nyawaku.

Touring motor kemana-mana harus tetap bawa SIM dan STNK.

Jangan jadikan hari ini sebagai akhir petualangan bagimu dan motormu

Akan ada cerita di setiap kilometernya.

Maaf sayang. Hobiku cuma perjalanan, bukan menyakitimu. Aku hanya mencintai persaudaraan, bukan penggantimu. 

Kita bisa bisa jalan bersama namun tak harus sama.

Meskipun pada akhirnya belum tentu bahagia, setidaknya kita pernah tertawa bersama di atas vespa tua.

Berdiri tanpa tuan hidup santai penuh tujuan.

Mungkin kecepatan motor itu punya batasnya, tapi harapan menang tak pernah terbatas.

Jangan gengsi mengendarai motor tua, gengsilah ketika mengendarai motor hasil kredit yang belum lunas.

Anak klub motor selalu woles dan suka damai.

Rawat sebelum rusak. Jaga sebelum pergi. Karena sesuatu yang tumbuh, jika kembali rasanya tak sama lagi.

Helm bukan cuma aksesori, tapi sebagai pelindung diri. Waspadalah !!!

Rindu itu ibarat touring motor gede, tak akan pernah tuntas jika tak diselesaikan sampai tujuan.

Bukan tentang seberapa jauh jarak yang telah kau tempuh. Atau berapa kilometer yang telah kau lalui. Tetapi seberapa besar kamu telah menghargai orang lain.

Kami club motor bukan gank motor. We are bikers Indonesia. Jangan pandang kami sebelah mata, karena kami mengutamakan safety riding.

Garis finish yang kutuju bukanlah pemberhentian akhir petualanganku.

Ride your motorcycle until the end !!!

Jomblo atau single tidak mengapa asal kau punya bensin untuk pergi mencari sensasi di luar sana.

Bertambah lagi kisah perjalanan ku, untuk diceritakan pada anak-anakku nanti.

Jangan tanya aku akan pergi kemana, sudah pasti aku akan pergi mencari serpihan perasaan yang tercecer di sepanjang jalan kenangan.

Bikers memang keras kepala kalau disuruh jual motornya. Karena sudah terlalu jauh untuk dilupakan.

Motormu adalah cermin dari dirimu dan sebagian dari karaktermu sendiri.

Anak motor harus tetap patuh pada rambu lalu lintas loh.

Tiger revo tiger lawas, aku tresno koe kowe gak blass.

Di atas dua roda ini, aku bisa melaju kemanapun yang aku mau.

Meskipun jok belakang kosong. Yang penting bukan untuk mengangkut pacar orang. 

Mobil emang mewah, tapi motor tetap punya cerita.

Tiap tahun selalu keluar seri motor terbaru tapi kamu tetap yang nomor satu.

Mencari saudara itu tanpa batas. Menjadi bikers itu tidak mengenal perbedaan. Tidak kenalpun harus saling sapa. Karena saudara tidak mengenal nama.

Kadang cowok yang jago di tikungan, dalam hal lain justru sering kena tikung.

Maafkan mantan. Hobi ini telah membuatku lupa akan rasa sakit hati yang telah kau berikan

Saat raungan mesin berbunyi. Itulah tanda kehidupanmu dimulai. 

Ribuan lubang yg kulewati dan banyak nya tambalan roda roda ku akan menjadi saksi bisu begitu kejamnya jalan kehidupan.

Kenanganku bersama motorku tak akan pernah bisa kulupakan.

Nah itulah kumpulan kata-kata anak racing dan anak motor yang paling keren, bijak dan gokil lengkap. Banyak quotes anak motor yang bisa dijadikan inspirasi mengenai kerasnya jalanan, petualangan saat touring atau kenangan bersama motor. Tentu kata-kata anak motor tersebut bisa jadi referensi pembaca sekalian.

Satu pemikiran pada “100+ Kata-Kata Anak Motor & Racing yang Bijak, Keren dan Gokil”

Tinggalkan komentar