115+ Quotes & Kata-Kata Anak Bola | Romantis, Bijak, Lucu, Keren

115+ Quotes & Kata-Kata Anak Bola | Romantis, Bijak, Lucu, Keren

Kata-kata anak bola bijak, lucu, romantis – Sepak bola merupakan olahraga terpopuler di dunia, termasuk di Indonesia. Tak heran jika banyak penggemar bola di Indonesia, baik yang hanya suka menonton bola, suka main game bola, atau menjadi pemain bola. Nah dalam artikel ini akan dibagikan kumpulan kata-kata dan quotes anak bola yang bijak, romantis, dan keren, termasuk juga celotehan anak bola yang lucu.

Sepak bola memang begitu populer di Indonesia. Banyak yang jadi pemain bola di berbagai tingkat pertandingan. Selain itu pertandingan bola juga banyak ditonton masyrakat, baik pertandingan liga Indonesia atau liga-liga top Eropa. Apalagi kalau timnas Indonesia sedang bertanding, maka semua elemen masyarakat akan memberikan dukungan, tak peduli yang paham sepak bola atau tidak.

Hal itu pun memunculkan istilah anak bola, yakni bagi para penggemar bola atau pemain bola. Dalam hubungan asmara, pacaran dengan anak bola pun jadi dilematis, karena biasanya anak bola lebih fokus ke pertandingan bola dibanding pacar. Namun banyak juga yang menganggap jika anak bola itu keren dan romantis.

Fakta itulah yang melandasai banyaknya celotehan anak bola yang bertebaran di sosial media, sebagai ungkapan curhat anak bola terhadap cinta dan kehidupan. Nah kali ini akan dibagikan kutipan kata-kata anak bola yang lucu dan romantis. Dibagikan juga quotes anak bola bijak dari para pemain sepak bola internasional, yang bisa jadi inspirasi untuk caption Instagram dan sosial media lainnya.

(baca juga kata-kata anak futsal)

kata-kata anak bola

Kata-Kata Anak Bola

Berikut ini akan dibagikan kumpulan kata-kata anak bola, baik celotehan anak bola yang lucu, quotes anak bola yang bijak, kata-kata romantis anak bola, caption anak bola singkat, hingga kata-kata bijak dan memotivasi dari para pemain bola terkenal dunia.

Celotehan Anak Bola Lucu

Sepak bola emang lucu, bolanya cuma satu tapi diperebutkan 22 orang pemain di atas lapangan.

Nonton adu penalti emang deg-degan, tapi lebih deg-degan kalau lagi ngobrol sama kamu.

Cewek itu suka nonton bola emang suka permainannya atau cuma liatin pemain yang ganteng aja sih?

Kapan timnas Indonesia bisa masuk Piala Dunia? Apa harus nunggu matahari terbit dari barat dulu?

Itu pacar apa wasit? Kerjaannya ngatur mulu, boleh sayang tapi jangan mengekang.

Aku gak setampan Cristiano Ronaldo, gak sekaya David Beckham, gak sehebat Lionel Messi, dan gak secakep James Rodriguez, tapi setidaknya aku gak punya apa-apa. Lah?

Main bola itu pakek kaki, kalau pakek tangan itu basket.

Gak bisa main bola, bisanya cuma ngomentarin aja? Komentator bola.

Menendang pinalti itu serba salah, gol dianggap biasa saja, tidak gol dianggap tidak becus.

Jadi orang harus setia, jangan kayak Ibrahimovic yang hobi gonta-ganti klub.

Tiap orang harus punya pendirian, jangan ikut-ikutan termasuk dalam klub yang didukung, sekali-kali dukunglah klub yang anti-mainstream seperti Sassuolo, Huddersfield, Osasuna, atau Rayo Vallecano.

Kalau main bola jangan egois, kalau mau main sendiri main catur aja.

Main bola harus dilandasi senyuman, kayak Ronaldinho.

Uang memang bukan segalanya, tapi uang bisa memberi trofi, lihat saja Manchester City dan PSG sekarang.

Kylian Mbappe sudah jadi juara Piala Dunia di usia 19 tahun, kalau aku di usia 19 tahun masih sering tidur-tiduran dan main game aja.

Indonesia mau menang lawan Brasil? Lawan Thailand aja masih sering kalah.

Meski aku gak jago main bola, setidaknya aku jago main game bola PES di PS dan PC.

Kapan Indonesia ikut Piala Eropa? Ya gak bakal bisa, kan Indonesia di Asia, hehe.

Jangan jadikan hal buruk sebagai kebiasaan, seperti Ramos yang hobi mengoleksi kartu merah.

Kalau mau diving jangan di lapangan bola, sana di kolam renang saja.

Quotes Anak Bola Bijak

Pertandingan sepak bola hanya berlangsung 90 menit, sesudah itu pertemanan harus kembali dijalin.

Jadi pendukung harus tetap bijak, hindari kegiatan anarkis yang merugikan klub favorit kita.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi sebelum peluit panjang tanda wasit menghentikan permainan ditiup. Ayo terus berjuang untuk kemenangan tim.

Freekick mengajarkan ku jika jarak bukan suatu halangan untuk mencapai tujuan.

Bermainlah secara terhormat, tak memperdulikan nama di punggung tapi memperjuangkan lambang di dada.

Sepak bola mengajarkan kita arti kesetiaan, sekalipun tim favorit kita sedang terpuruk, kita tetap dukung dan doakan yang terbaik.

Menang emang penting, tapi proses mendapatkannya juga tak kalah penting.

Fair play adalah hal paling penting dalam pertandingan. Percuma menang kalau diraih dengan cara-cara kotor dan curang.

Semuanya membutuhkan proses, menjadi juara apalagi, kalau kalah ganti-ganti terus, mau apa jadinya?

Berikan kemampuan terbaik dan usaha terkerasmu dalam setiap pertandingan.

Nyatanya kemenangan dramatis menghasilkan kebahagiaan dan menghasilkan kepedihan untuk pendukungnya.

Sehebat-hebatanya pemain harus tetap patuh pada instruksi pelatih.

Kemenangan adalah bonus dari setiap pertandingan, namun proses latihan lah yang akan membuat tim berkembang.

Sepak bola mengajarkan kita kerjasama dan kekompakan tim.

Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah.

Pemain cadangan juga punya peran penting untuk memberi semangat dan menjadi pengganti saat dibutuhkan.

Terkadang saat usaha kita sudah maksimal tapi hasilnya tidak sesuai, saat itulah kita harus mampu menerima kekalahan dengan sportif.

Striker harus mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk kemenangan tim.

Main bola tidak boleh egois, selalu utamakan kerjasama tim, passing ke teman yang lebih bagus posisinya.

Instruksi pelatih itu mutlak, seorang pemain tidak boleh membantah dan meragukannya.

Kata-Kata Anak Bola Romantis

Aku tak sehebat Messi dan Ronaldo dalam bermain bola, tapi aku berusaha jadi yang terhebat buat hatimu.

Cantik sekali golnya, tapi lebih cantik kamu sih, hehe.

Ibarat seorang striker, sudah pasti kamu adalah gawang lawan yang selalu menjadi tujuanku berjuang.

Punya cewek suka bola yang suka klub favorit yang sama, itu adalah anugerah terindah yang bisa didapatkan seorang anak bola.

Enggak perlu takut aku mainin, aku cuma bisa main bola gabisa mainin kamu

Pemain bertahan akan melakukan apapun untuk pertahankan gawang dari kebobolan, apalagi hubungan.

Aku penikmat sepak bola, dan satu lagi, aku juga penikmat senyum manismu dari kejauhan.

Banyak pemain bola yang setia sama 1 klub, seperti Totti dan AS Roma, Maldini dan AC Milan, atau Puyol dan Barcelona. Kalau aku cuma setia sama kamu.

Ijinkan aku membuat gol cinta di hatimu, sayang.

Main bola disemangatin pacar sendiri tuh rasanya sesuatu sekali.

Liverpool tetap menanti gelar juara Liga Inggris, aku juga tetap menanti kepastian hatimu.

Beruntunglah yang pacarnya kiper. Gawang aja dijaga, apalagi kamu.

Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu.

Cuma dua hal yang jadi favoritku, sepak bola dan kamu.

Jose Mourinho adalah the special one di dunia kepelatihan, kalau kamu the special one di hatiku.

Kebahagiaanku saat mencetak gol sama rasanya dengan saat melihat senyumanmu.

Real Madrid udah sering mendapat piala Liga Champions, kalau aku cukup dapat piala hatimu saja.

Cintaku padamu bagaikan angka di papan skor, cuma bisa bertambah gak bisa berkurang.

Anak bola itu banyak romantis, pacaranlah sama anak bola.

Di dalam lapangan aku mengejar bola, di luar lapangan aku mengejar cintamu.

Caption Anak Bola Singkat

Bola adalah teman.

Terus berlatih agar kita bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Di dalam lapangan mungkin kita adalah lawan, namun di luar lapangan kau tetaplah kawan.

Tiap posisi pemain bola punya peran masing-masing, yang penting saling bersinergi.

Jangan malas-malasan saat latihan, meski sepele tapi itu penting untuk mengasah skill.

Main bola boleh asal tetap junjung sportivitas.

Rajinlah latihan agar kemampuan tetap terasah dan fisik tetap terjaga.

Kerjasama tim dalam lapangan lebih penting dari permainan individu 1 orang pemain.

Semua masih bisa terjadi sebelum peluit panjang berbunyi, tetap berjuang.

Jangan lupakan fair play dalam permainan sepak bola.

Tiap kompetisi adalah ajang pembuktian bagi seorang pemain bola.

Anak bola itu sportif, jaga sportivitas.

Di atas lapangan hijau, semuanya sama-sama pemain tanpa ada perbedaan kasta.

Tetap hormati keputusan wasit, meski kamu rasa kurang tepat.

Messi punya talenta, Ronaldo punya kerja keras, gabungkan keduanya dan kamu akan jadi pemain hebat.

Percuma punya skill kalau tak punya attitude. Jadi pemain harus tetap jaga sikap.

Dukung klub Eropa boleh, tapi jangan lupa dukung timnas Indonesia juga.

Selama 2×45 menit, berikan segalanya bagi tim yang kamu perjuangkan.

Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku, ku yakin hari ini pasti menang.

Rivalitas hanya ada di atas lapangan, sportifitas terus dijunjung dimana saja.

Quotes Bola dari Pemain Bola Terkenal

Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari – Pele (legenda Brasil)

Anda harus berjuang untuk mencapai impian anda, anda harus berkorban dan bekerja keras untuk itu – Lionel Messi (pemain Barcelona)

Kami tidak ingin menceritakan impian kami, kami ingin menunjukan nya – Cristiano Ronaldo (pemain Portugal)

Jika kamu tidak mampu menerima kekalahan maka kamu tak akan mampu untuk merayakan kemenangan – Steven Gerrard (legenda Liverpool)

Aku dulu menangis karena tidak punya sepatu untuk bermain bola dengan temanku, tapi suatu hari aku melihat orang yang tidak mempunyai kaki dan aku menyadari betapa kayanya aku – Zinedine Zidane (legenda Prancis)

Sepakbola itu simpel, tapi sulit dimainkan secara sederhana – Johan Cruyff (legenda Belanda)

Melihat bola, mengejarnya, menjadikan saya pria paling bahagia di dunia – Diego Maradona (legenda Argentina)

Seorang lelaki sejati tidak akan pernah meninggalkan wanitanya – Alessandro Del Piero (legenda Juventus)

Sepak bola itu sederhana, 22 orang berebut bola di atas lapangan selama 90 menit, pada akhirnya tim Jerman-lah yang akan menang – Gary Lineker (legenda Inggris)

Aku hanya benci kekalahan dan ini memberikanku tekad bulat untuk bekerja jauh lebih keras – Wayne Rooney (legenda MU)

Tuhan memberikan hadiah kepada semua orang, beberapa bisa menulis, beberapa bisa menari. Tuhan memberi saya kemampuan untuk bermain sepak bola dan saya memanfaatkannya sebaik mungkin – Ronaldinho (legenda Brasil)

Setiap orang yang berusaha dan bekerja keras, suatu saat pasti akan melakukan kesalahan. Sedangkan mereka yang hanya duduk berdiam diri serta berpangku tangan, tidak akan pernah melakukan kesalahan – Bambang Pamungkas (legenda Indonesia)

Kami sudah berusaha keras dan mengontrol laga tapi hasil tak selalu berbanding lurus dengan usaha – Carlo Ancelotti (pelatih asal Italia)

Tak penting seberapa sering Anda terjatuh, yang penting seberapa cepat Anda mampu bangkit – Arsene Wenger (mantan pelatih Arsenal)

Kamu bisa berganti pasangan, kamu bisa berganti cara pandang politik, kamu juga bisa berganti keyakinan. Tapi tidak akan pernah, tidak akan pernah bisa kamu mengganti rasa cintamu terhadap tim favoritmu – Eric Cantona (pemain kontroversial Prancis)

Kamu tidak bisa mendukung tim hanya karena pemain, gelar, atau kemenangan. Kamu mendukung sebuah tim karena kamu telah menemukan sebagian dirimu ada disana – Dennis Bergkamp (mantan pemain Belanda)

Bukan yang paling kuat yang akan menang, tetapi yang menang yang akan jadi yang kuat – Franz Beckenbauer (legenda Jerman)

Tidak ada tekanan saat Anda membuat mimpi menjadi kenyataan – Neymar (pemain Brasil)

Sepak bola adalah permainan yang tidak bisa Anda mainkan tanpa membuat kesalahan – Jurgen Klopp (pelatih asal Jerman)

Saya suka menganggap diri saya sebagai sutradara, di lapangan dan dalam hidup – Andrea Pirlo (legenda Italia)

Nah itulah kumpulan kata-kata anak bola bijak, romantis, lucu, dan keren. Dibagikan juga kutipan quotes pemain bola terkenal sebagai inspirasi dan motivasi agar terus berlatih menjadi lebih baik lagi. Caption anak bola di atas bisa dipost di Instagram, WA, atau sosial media lain agar terlihat lebih keren dan romantis.

Tinggalkan komentar