Gambar Mata Sharingan Uchiha (Sasuke, Itachi, Madara, Kakashi, Obito)

Gambar Mata Sharingan Uchiha (Sasuke, Itachi, Madara, Kakashi, Obito)

Gambar mata sharingan – Sharingan adalah teknik mata yang ada dalam serial Naruto, baik di manga atau anime Naruto Shippuden. Jurus Sharingan hanya bisa dimiliki oleh ninja dari klan Uchiha. Dalam series Naruto, beberapa karakter dengan mata sharingan terkuat di antaranya adalah Madara Uchiha, Sasuke Uchiha, Itachi Uchiha dan Obito Uchiha.

Secara umum, Sharingan menjadi salah satu teknik doujutsu (teknik mata) terkuat dalam cerita Naruto, selain Byakugan dan Rinnegan. Sharingan membuat penggunanya memiliki kemampuan untuk melihat pergerakan cakra, menganalisa pertarungan dengan cepat, meniru teknik lawan hingga melakukan genjutsu atau teknik ilusi.

Sharingan hanya bisa dibangkitkan oleh anggota klan Uchiha saja, pengecualian dalam series ada pada Kakashi Hatake dan Danzo. Kakashi mendapat hibah mata sharingan dari Obito Uchiha, sementara Danzo mencuri banyak mata sharingan dari ninja klan Uchiha yang mati.

Tingkatan macam-macam sharingan juga bisa naik level menjadi Mangekyo Sharingan yang lebih kuat dari sharingan biasa. Teknik mangekyo sharingan hanya bisa dibangkitkan jika penggunanya mengalami trauma kehilangan saudara atau teman dekat.

Ada juga tingkatan Eternal Mangekyo Sharingan yang didapat dengan mentransplasi mata dari anggota keluarga lainnya sehingga menghilangkan efek negatif dari mangekyo sharingan biasa yang beresiko. Dengan teknik sharingan, anggota Uchiha bisa mengeluarkan jurus lain seperti Amaterasu, Tsukuyomi dan Susano’o.

wallpaper mata sharingan

Gambar Mata Sharingan

Secara umum berikut adalah gambar-gambar mata sharingan yang ditampilkan dalam beberapa karakter penting dalam serial Naruto.

gambar mata sharingan

Gambar paling atas adalah gambar mata sharingan biasa di tingkat normal. Berikutnya adalah gambar-gambar mangekyo sharingan. Pola mata mangekyo sharingan tiap ninja berbeda. Dalam cerita Naruto, karakter yang bisa membangkitkan mangekyo sharingan adalah Itachi, Sasuke, Madara, Izuna, Shisui dan Obito/Kakashi.

Sementara hanya ada dua karakter yang membangkitkan eternal mangekyo sharingan, yakni Madara Uchiha yang mentransplasi mata dari saudaranya Izuna Uchiha, serta Sasuke Uchiha yang mentransplasi mata dari kakaknya, Itachi Uchiha.

Gambar Sharingan Sasuke Uchiha

Nah untuk lebih detail, berikut adalah gambar sharingan Sasuke, baik dalam mode sharingan biasa atau dalam mode mangekyo sharingan.

Foto Mata Sharingan Sasuke

gambar sharingan sasuke

Foto Mangekyo Sharingan Sasuke

Gambar Sharingan Itachi Uchiha

Kalau yang ini adalah foto dan gambar sharingan Itachi, dimana ia dikenal sebagai salah satu pengguna mata sharingan terkuat.

Foto Mata Sharingan Itachi

Foto Mangekyo Sharingan Itachi

gambar mangekyo sharingan itachi

Gambar Sharingan Kakashi Hatake

Kakashi Hatake mendapat sebelah mata sharingan dari rekannya Obito Uchiha yang dikira sudah tewas. Karena bukan asli non-Uchiha, mata sharingan Kakashi selalu aktif sehingga harus ditutup sebelah. Ia kemudian mendapat teknik mangekyo sharingan di kedua matanya setelah Obito tewas. Inilah gambar Kakashi dengan mata sharingan-nya.

Foto Mata Sharingan Kakashi

Foto Mangekyo Sharingan Kakashi

Gambar Sharingan Madara Uchiha

Madara Uchiha menjadi salah satu musuh terkuat Naruto. Ia merupakan pendiri klan Uchiha dan dianggap sebagai anggota Uchiha terkuat yang pernah ada.

Foto Mata Sharingan Madara

Foto Mangekyo Sharingan Madara

Gambar Sharingan Obito Uchiha

Obito Uchiha bertransformasi dari ninja ceroboh menjadi salah satu pimpinan Akatsuki. Karena sebelah matanya sudah diberikan pada Kakashi, Obito akhirnya hanya punya 1 sharingan ditambah 1 mata rinnegan dari Nagato.

Foto Mata Sharingan Obito

Foto Mangekyo Sharingan Obito

Gambar Sharingan Shisui Uchiha

Shisui Uchiha merupakan karakter yang sudah mati saat series Naruto dimulai. Ia merupakan teman dekat Itachi dan dikena memiliki teknik genjutsu terkuat.

Foto Mata Sharingan Shisui

Foto Mangekyo Sharingan Shisui

Gambar Sharingan Izuna Uchiha

Izuna Uchiha adalah adik dari Madara. Ia rela mengorbankan matanya ditransplatasi pada Madara agar Madara mendapat kekuatan eternal mangekyo sharingan.

Foto Mata Sharingan Izuna

Foto Mangekyo Sharingan Izuna

gambar mata mangekyo sharingan izuna

Gambar Sharingan Sarada Uchiha

Nah kalau yang ini ada di generasi baru ada anime Boruto. Sarada Uchiha merupakan anak dari Sasuke dan Sakura. Ia masih muda dan baru bisa membangkitkan sharingan biasa.

foto mata sharingan sarada

Demikianlah foto dan gambar wallpaper mata sharingan dalam anime Naruto. Beberapa pengguna mata sharinga paling hebat di antaranya adalah Uchiha Sasuke, Uchiha Madara, Uchiha Itachi dan Uchiha Shisui. Sementara Kakashi Hatake juga memiliki mata sharingan meski bukan dari klan Uchiha.

Tinggalkan komentar